Kalau tembus 35 vote 40 komen, aku bakal up lagi 😎
Happy reading
"Hey, Choi Yeonjun." Panggil si pemilik marga Han itu.
Yeonjun pun menatap tak suka Jisung yang sudah sangat kacau.
"Aku pikir rencana kalian akan gagal untuk memancing dia keluar." Ucapnya.
"Tutup mulut mu, sialan." Kata Yeonjun dengan intonasi tak ramahnya.
"Ck, kau ini kasar sekali. Omong-omong, apa tidak ada imbalan pembebasan pada ku setelah memberi tahu keberadaan Sam?"
"Pembebasan? Baik, Aku akan bebaskan kau dengan cara melenyapkan kau dari muka bumi ini. Maka kau akan bebas selamanya di neraka."
Jisung tertawa renyah. "Kau kejam sekali."
"Tapi," Jisung mengantung kalimatnya, membuat Yeonjun menjadi memperhatikan penuh dirinya saking penasaran. "kau juga bodoh."
"Mwo?"
"Omong-omong, dimana Soobin-sshi? Kenapa dia tidak ada di samping mu? Biasanya kalau kesini kau akan di kawal dengannya." Bukannya menjawab, Jisung mengalihkan topik dengan sebuah pertanyaan baru.
"Dia ada urusan di bagian selatan." Jawab Yeonjun malas.
"Benarkah? Bukannya datang untuk menemui Sam?"
Alis Yeonjun tertaut bingung. "Apa maksud mu hu?"
"Kemarin, aku menyuruhnya menemui Sam apakah dia ada keinginan lain selain menyerahkan Beomgyu."
"Oh iya, apa dia tahu rencana ini? Ahh, aku lupa. Ini kan usulan dia untuk menyerahkan Beomgyu bukan? Pasti dia tahu. Tapi, kenapa semalam dia menanyakan hal lain yang Sam inginkan dengan ku?"
Yeonjun dilanda kebingungan. Dia sungguh tidak mengerti kondisi apa sebenarnya ini.
Soobin yang mengusulkan rencana ini, tapi Soobin sendiri tidak mau hal ini terjadi.
Jadi sebenarnya apa maunya?
"Apa kau tidak mau mencurigainya?" Dan perkataan Jisung membuat Yeonjun dilanda kebingungan.
🔓
Menikam dan menghindar, begitulah Beomgyu lakukan selama melawan 12 orang yang semuanya gila.
Pergerakan mereka benar-benar sangat cepat, saking cepatnya. Beomgyu sampai tidak dapat menghindari tusukkan yang begitu dalam di perutnya dan juga cakaran ditangan.
"Arghh,"
Nafasnya tersengal-sengal, perih di perut dan tangannya begitu terasa sakit begitu menyakitkan.
Gila memang, apa lagi luka yang mereka ciptakan membuat tubuhnya sulit melakukan regenerasi. Kalau begini dia bisa kalah kuat.
Melelahkan sekali melawan banyak orang sendirian, apa lagi mereka semua dari klan rumania yang memiliki kekuatan yang terbilang cukup unik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Comeback
Vampiresᴇᴀsᴏɴ 2 ʏᴏᴜ'ʀᴇ ᴍʏ ᴀɴɢᴇʟ ᴍʏ ᴋɪʟʟᴇʀ 100 tahun telah berlalu dan pada saat itu Choi Beomgyu, bertemu kembali dengan Yeo Nameun. Gadis lugu yang telah merubah 180° kehidupannya yang kelam. Mungkin takdir memang menginginkan kembali keduanya bertemu, ta...