chapter 1

29 15 0
                                    

Baru saja ia ingin meraih saklarnya tiba tiba.....

Saklarnya sudah di raih dahulu oleh seseorangg dan Alexa segera menutup matanya karena takut.

"Hey kamu kenapa?"ucap seorang itu kebingungan.

Seketika Alexa pun mengenali suara itu dan mendongkakkan kepalanya ke atas dan benar saja ia seorang yang sangat di rindui nya.

"Abang"panggilnya dan memeluknya erat.

"Kapan pulang kok gak bilang kek lexa sih"tanyanya dengan manja

"Tadi siang,eh ini kenapa? Kok tangan kamu luka?terus kamu juga kenapa pulangnya larut malam banget?tanya Aryan beruntun.

Alexa pun memutar bola matanya malas "kalo nanya itu satu satu lexa jadi bingung mau jawab yang mana dulu"ucapnya kesal.

"Yaudah nih ini kenapa? Kok luka gini"

"Tadi itu lexa mau pulang eh malah hujan yaudah lexa putusin buat jalan kaki, tapi pas di perjalanan ada mobil yang nyerempet aku terus aku jatuh sampe kek gini"jelasnya panjang lebar.

"Terus kenapa?pulangnya malam malam kaya gini?"

"Iya gitu tadi aku di bawa dulu ke rumah sakit dan nunggu dulu di sana "jawabnya kesal karena abangnya ini banyak pertanyaan.

"Owhhh gitu ya De yaudah kamu bersih bersih dulu sana,nanti Abang obatin lagi lukanya biar cepet sembuh"

"Iya baweelll"respon lexa dan segera berlari menuju kamar mandi.

Skipp

Setelah selesai melakukan ritual mandinya lexa segera turun ke bawah dan menemukan Aryan yang sedang duduk di bangku meja makan

"Tumben cepet mandinya"tanya Aryan

"TERUS MAUNYA GIMANA?HARUS LAMA GITU?jawabnya sedikit meninggi.

"Lah kok lu ngegas sih dek kan gue cuman nanya"ketus nya

"Yaudah sini duduk Abang mau obatin dulu lukanya biar besok udah kering"

Akhirnya Alexa menuruti perintah Aryan untuk duduk di sebelahnya.

"Aww!pelan pelan dong sakit nih"ringis Alexa.

"Lebay banget udah pelan pelan ini njir"ejek Aryan

"Udah udah ah sakit bambank lu mah malah di mainin lagi luka gini juga "omel Alexa.

Akhirnya lexa kembali ke kamarnya dengan perasaan kesal karna kelakuan abangnya itu.

"De LU gak makan dulu?"teriak Aryan

"Gak"timpal lexa kesal

Kamar alexa

Ketika sampai depan pintu kamarnya ia segera masuk dan merebahkan tubuhnya di atas kasur king size nya.ia menatap ke atas atap berwarna hitam itu dan seketika ia menerima notif entah dari siapa iya pun segera mengambil benda pipih itu dan segera membuka locked screen nya.

Watthsapp message;

Fandy; lexa lu di mana?

Alexa pun segera menekan tombolnya untuk membalas pesan itu

Alexa sandria;rumah, kenapa?

Fandy;besok temuin gua di taman biasa ya ada yang mau gua omongin

Alexa membaca nya dengan perasaan campur aduk.ia segera menyimpan hp nya ketempat semula.

Alexa pun pergi ke alam mimpinya dengan sangat cepat karna badannya tidak enak sejak tadi siang.

Hayyo makin gak jls ceritanya;v

Maafin ya gays AKU hanya mengutarakan hoby kan sayang punya hoby gak di manfaatin;(

Vote dong gays, satu vote dari kalian, berarti bagi saya😥



STORY FROM ALLETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang