Taeyong menatap pintu kamar Dira yang masih tertutup rapat. Tak ada suara dari dalam sana. Taeyong bingung saat melihat mata adiknya sembab saat pulang tadi. Seketika Taeyong ingat seseorang.
Taehyung.
Taeyong langsung mengambil ponselnya dan menelpon Taehyung.
*Telpon*
"Halo".
"Lu apain adek gua ampe nangis gitu?"
"Gak gua apa-apain bang."
"Boong lu asu. Jelas-jelas dia balik bareng lu. Lu pasti apa-apain adek gua kan? Ngaku lu!!"
"Demi dah bang, gua kaga boong."
"Ya terus kenapa dia pulang2 nangis??"
"Oke jadi gini. Pertama, Jimin yg selama ini lu kenal baik, sayang sama adek lu itu cuma settingan."
"Settingan? Maksudnya?"
"Nah ini yg lu gatau. Jimin ngajak ketemuan di taman deket sekolah. Gua sengaja ikutin soalnya gua tau Jimin itu bukan cowok baik-baik."
"Terus?"
"Asal lu tau aja, adek lu sampe taman & posisinya Jimin lagi meluk cewek. Samar2 gua denger kalo Jimin bilang adek lu cuma pelarian & langsung mutusin."
"Lu serius Tae?"
"Serius ngapain gua boong."
"Terus lu diem aja gitu?"
"Nggak lah enak aja diem. Gua tonjok tu Jimin brengsek."
"Kata lu Jimin meluk cewek? Siapa ceweknya?"
"Lu tau Seunyoun kan? Cewek itu mantannya Seungyoun."
"Nancy?"
"Hooh. Oh iya, kemaren gua juga liat Jimin jalan ama cewek, gua kira adek lu. Pas gua tanya ternyata bukan."
"Lu kenapa ga bilang dari awal sih kalo Jimin sebrengsek itu?!"
"Duh maap ni ya bang Taeyong yg terhormat. Gua pernah bilang kalo Jimin itu bukan cowok baik-baik. Tapi lu selalu pro ke Jimin."
"Yaudah lah, thanks infonya."
"Hm."
"Dira ngapain bang?""Gak tau, di kamar daritadi."
*Telpon end*
Taeyong menaruh ponsel di atas meja belajarnya. Rasa marah menyelimuti dirinya saat ini.
Taeyong berjalan ke depan kamar adiknya & mengetuknya pelan.
"Siapa?"
"Kakak."
"Masuk aja kak gak dikunci."
Taeyong membuka pintu kamar & matanya langsung tertuju pada mata adiknya yang masih sembab.
"Masih aja nangisin cowok brengsek."
"S-siapa?"
"Jimin kan? Udah sih gak usah ditutupin."
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONGI
FanfictionComplicated Love Story. Maybe (?) Bahasa kasar, banyakin Istighfar deh 🙂