EPISODE 5

36 8 0
                                    

Setelah 3 tahun mengenyam pendidikan di sekolah ini, besok adalah titik akhir bertemu teman2, dan mungkin berada di lingkungan sekolah.

Lusa adalah acara kelulusan. Hari yg menjadi saksi bisu perjuangan mereka setelah 3 tahun mengerahkan seluruh jiwa, raga, & pikiran.

###










Di butik


Mama mengajak Dira bertemu teman lamanya yg kebetulan memiliki butik untuk mengambil pesanan kebaya yg akan dikenakan pada acara kelulusan besok.


Dira bertemu seorang wanita cantik yg kalau ditaksir usianya hampir sama dengan mama.


Mama dan wanita cantik itu berpelukan erat seperti kawan lama yg baru bertemu lagi setelah bertahun-tahun.


Wanita cantik itu beralih menatap Dira dengan senyum indahnya. "Ini anak lu, Bo?"


Mama mengangguk. "Iya ini anak gua. Sayang kenalan dulu sini. Ini tante Inna temen mama di SMA."


"Dira tante." Dira mencium tangannya hormat.


"Cantik banget anak lu Bo." Dira yg mendengarnya hanya tersenyum.


Jadi waktu itu pas mau bikin kebaya Dira gak ikut ke butik tante Inna soalnya sakit. Mama yg ukur tubuh Dira & pergi ke butik ditemani Irene.


"Nih dicoba dulu." Tante Inna datang sambil membawa kebaya yg sangat cantik.


"Ruang ganti di mana ya tan?"


"Itu yg ada pintu kayu." Tunjuk tante Inna pada pintu kayu yg nampak simple namun berkesal elegan.

Dira berjalan menuju ruang ganti yg dimaksud. Ia mengunci pintu dari dalam & segera menanggalkan pakaiannya.

Dengan sangat hati2 Dira mulai memakai kebaya tersebut. Tak butuh waktu lama Dira selesai mnemakai kebaya & segera keluar.








 Tak butuh waktu lama Dira selesai mnemakai kebaya & segera keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ni contoh kebayanya. Contoh aja loh ya.


YOONGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang