Kok Emje sama Chandra di situ???
Iya jadi....
*Flashback*
Setelah sampai di Puncak, Enwoo & Emje memilih untuk segera ke villa yg telah mereka booking. Mereka hanya membawa satu koper besar berisi pakaian & kebutuhan pribadi.
"Yg ini villanya Woo?" Emje ngelirik Eunwoo.
Eunwoo hanya mengangguk.
Mereka berjalan menuju pintu masuk villa. Namun langkah mereka terhenti ketika seorang staff produksi film berjalan ke arah mereka. "Kamar kalian gak bisa dipake, kata pegawai villa harus ada yg diperbaiki."
Eunwoo dan Emje saling tatap.
"Gimana dong Woo?""Kalian pake kamar gua aja, biar gua cari villa lain."
Eunwoo menggeleng. "Nggak usah, kami aja yg cari villa. Lagian kalian udah capek ngurus perlatan syuting."
"Yaudah kalo gitu gua bantu cari villa." Kata staff tersebut.
Eunwoo & Emje berjalan keluar villa sambil menarik koper. Mereka bingung, nggak tau mau ke mana. Sampai akhirnya mereka bertemu Dira di depan villa keluarga Jihyo.
"Pada mau ke mana?" Tanya Dira ketika melihat dua orang itu berjalan layaknya orang yg kehilangan tempat tinggal.
Lah emang iya kan ya?
"Nyari villa Ra."
"Villa kalian kenapa?"
"Kamar kak Woo sama kak Je gabisa dipake, harus ada yg diperbaiki." Emje memilih duduk di atas koper.
Dira mengangguk, "udah ketemu?"
Eunwoo menggeleng. Saat itulah Jihyo datang. Jihyo menatap Dira seakan bertanya 'ada apa?'.
"Nyari villa Yo. Kamar mereka di villa sebelah harus diperbaiki." Jelas Dira begitu melihat ekspresi wajah Jihyo.
Jihyo tampak sedang berpikir. "Kayaknya di villa gua masih ada kamar deh, muat berdua. Gimana?"
"Kami liat dulu kali ya."
*Flashback off*
Villa keluarga Jihyo sebenarnya bukan berbentuk rumah dengan banyak kamar. Tapi satu bangunan satu kamar. Dan ukurannya juga gak terlalu kecil gak terlalu besar juga. Sedang lah pokoknya mah. Suasana di villa sangat asri, banyak pohon. Villa itu juga terdapat taman kecil yg sangat indah dengan kolam ikan & air mancur.
Dira duduk di bangku taman sambil mengotak atik ponselnya. Ia lupa mengabari keluarganya kalau sudah sampai.
*Telpon*
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONGI
FanfictionComplicated Love Story. Maybe (?) Bahasa kasar, banyakin Istighfar deh 🙂