3

2K 230 6
                                    

Saat itu ayah sedang duduk di kantin bersama teman-teman ayah.

Kali ini ayah menceritakan teman-teman yang berbeda, mereka bukan Soobin, Taehyun dan Huening Kai. Paman-paman yang sudah bersahabat denganmu bahkan semenjak kau masih bayi, karena ayah adalah satu-satunya anggota grup yang berbeda sekolah dengan mereka bertiga saat junior high school.

Biar ayah perkenalkan siapa teman-teman ayah waktu itu, mereka ada 3 orang, kau bisa menyebut mereka dengan nama Wooseok, Wooyoung dan San.

Di kantin, kami makan seperti para siswa lainnya dengan senda gurau dan tawa yang kadang keluar dari mulut kami yang sedang mengunyah. Ayah saat itu sedang mentertawakan lelucon Wooyoung tentang bagaimana kakaknya memasukkan cabe ke dalam roti bekalnya.

Namun tiba-tiba saja tawa ayah berhenti, ayah bahkan hampir tersedak saat itu.

Karena ayah melihat ibumu bersama dengan temannya yang ayah lupa siapa namanya. Ia berjalan memasuki kantin, memesan jus tomat untuk dua orang. Setelah mereka berdua mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka pun pergi meninggalkan kantin.

Ayah tidak bisa melepaskan pandangan ayah dari ibumu dan terus menerus menatapnya sampai dia benar-benar menghilang dari kantin.

Dan itu adalah pertama kalinya ayah menatap seseorang sampai mengedipkan mata pun tidak sanggup.

"Hey Yeonjunaa, siapa dia?" San menepuk bahu ayah keras membuat ayah menatap ke arahnya.

Ayah pun tersentak kaget. "Aku tidak kenal, tapi dia sangat hot," balas ayah pada San.

Wooseok dan Wooyoung tertawa karena itu. Mereka kemudian mengejek ayah, "Tau apa kau soal hot? Kau bahkan belum pernah berciuman." Itulah yang Wooseok ucapkan pada ayah dan berhasil membuat ayah merasa tertohok.

Kala itu ayah memang belum pernah berciuman ataupun berpacaran seperti yang sudah ketiga teman badung ayah lakukan.

Karena pada masa itu, ayah adalah anak yang sangat polos dan paling tidak tau apa-apa dibandingkan ketiga teman ayah.

Terrible Things ✦ YeongyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang