Tok tok, masih ada yang nungguin? Bentar lagi ending. Maaf ya slow update banget :(. Jangan lupa tersenyum untuk hari ini.
Kali ini partnya panjang :')
Awas typo bertebaran!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhir Maret...
Jawab soal pas Ujian Sekolah udah, jawab soal pas Ujian Nasional udah, trus yang belom kejawab apa? Status hubungan Kai dengannya. EAKKKKKK!!!
Karena anak kelas 12 udah enggak belajar lagi, yang mereka lakuin cuman ngabisin uang di kantin, main ML, dan belajar lagi buat SBMPTN. Buat SNMPTN nya udah di umumin dan para siswa SMA Baban Nuasantare yang keterima ada 68 orang, termasuk Nay yang keterima di ISI D.I Yogyakarta, Fakultas Seni Pertunjukan.
Ekhem, bau bau ada yang LDR nih wkwkwkwkkk...
Sekarang Sehun, Kai, sama Nay lagi ada di perpus sekolah. Iyaa sekarang mereka jadi rajin ke perpus, yaaa walaupun cuman buat numpang tidur.
Iyaa yang tidur cuman Sehun, Nay lagi persiapan buat ikut SBMPTN, dan Kai yang sedang termenung dengan dagu nempel di meja.
Lah Nay ikut SBMPTN? Pas Nay di terima lewat SNM langsung ia daftar SBMPTN gelombang 2, alasannya cuman gara-gara enggak mau LDR sama Bang Cahyo.
Nay berenti nulis dan langsung naroh pulpen dengan kasar sambil menghela napas. Liat temennya yang bengong terus, Nay langsung ambil pulpennya dan lempar ke wajah Kai.
ASSA!! Kena sasaran.
Kai langsung duduk tegak dan natep Nay dengan muka kesel.
"Enggak usah lempar pulpen napa. Sakit weh." Kai elus-leus kepala kesayangannya.
"Lu ngapa sih bengong mulu? Kayak enggak di kasih makan 1 taon."
Kai balik ke posisi awalnya. "Gue kangen Kak Ram."
"HAH!"
"SHUTTTT!!!" Seluruh penghuni perpus serentak negur Nay yang berisik di perpus membuat Sehun terbangun dari tidurnya.
"Eh, maap maap."
"Lo sih, kan gua jadi di tegor." Nay neynggol Kai pake pulpen dengan nada pelan.
"Kok gue? dari tadi gue enggak berisik."
"Ada apa sih? Ribut aja di perpus." Sehun menengahi.
"Tanya aja tuh ama temen lo." Nay yang udah kezel gara-gara malu habis di tegor seluruh penghuni perpus, langsung fokus sama bukunya lagi.
Kali ini Sehun nyenggol tubuh Kai pake sikunya dengan posisi kedua tangannya mengadah dagu. "Lo napa dah Akhir-akhir ini suram?"
"Penyemangat gue pergi, hidup gue jadi hampa."
"Kak Ram lo?" Dan Kai cuman ngangguk.
"Yaelah, dia kan pergi buat jaga ortunya yang sakit."
"Tapi pas di bandara, dia bilang bakal di sana selama sebulan. Tapi apa? ini udah masuk 2 bulan. Mana Kak Ram belum ngasih jawaban ke gue." Kini jidat Kai yang nempel di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pandangan Pertama [COMPLETED]
Fanfiction🚫Mohon membaca deskripsi terlebih dahulu🚫 Kai Rayhan Wijaksono yang tidak suka dengan perpus, tiba-tiba sering ke perpus. Apa penyebabnya? . . . . . . . . ⛔KAISOO AREA⛔ 🚫BXB/YAOI/ROMANCE AREA🚫 Story dengan gaya lokal.. Bahasa setengah baku sete...