"Kok malah jadi aku yang cemburu kamu kebanyakan sama Kanaka. Aneh tahu, mantan pacar sama pacar kok akur banget. " Chris Bhanu Sanjaya, duduk dan berbisik dari atas meja dengan tidak sopannya. Gala hanya terkekeh sambil menyuapi Chris bekal makan siangnya. Nggak ada yang heran dengan kegiatan apel Chris ke kelas tata busana, bisa dibilang hampir setiap jam istirahat. Terkadang bikin sepat mata dan kesal setengah mati murid-murid di sana. Walau hanya dibalas dengan siratan muka arogan minta dihajar Chris yang seakan mengatakan 'Iri bilang bos!'
"Cuma mau ngambil baju cosplay yang kemarin kukecilin kok. Lagian dia anak baik tahu. "
"Nggak takut aku balikan sama dia? "
"Halah jangan ngadi-ngadi kamu Bambang! "
"Eh siapa tahu. " Chris berusaha menggoda Gala, walau dia tahu itu tidak akan pernah mempan. Sebab seantero jagad semesta tahu, yang sebenarnya bucin sangat di hubungan mereka itu ya Chris bukan Gala. Clingy setengah mati si Chris sampai Gala merasa semacam induk Koala.
"Siapa tahu apa, Kak? "
Demi kuda laut Spongebob, Chris hampir tersedak tempe goreng yang dia kunyah. Kanaka sudah ada di belakangnya mengadahkan tangan ke Gala. Biasa... Soal kostum.
"Kalau nyapa jangan tiba-tiba kayak Sodako ngapa dek! Ngagetin aja!" Chris memegangi dadanya, membuat Gala dan Kanaka terkekeh geli. Saking akurnya pacar dan mantannya sekarang, Chris bahkan sudah tidak canggung lagi menghadapi Kanaka yang dulu sempat menjadi pacarnya saat SMP. Ya, walau tidak ada yang tahu ini semua kecuali mereka bertiga.
"Tuh bajunya di atas meja, pacar kamu ke mana kok nggak ikut? " Gala kembali menyuapi Chris sembari menatap Kanaka.
"Ei, ikut kok. Hai bang! " Arjuna tiba-tiba menyembul dari pintu yang memang dekat dengan meja Gala. Sedikit meninggikan suara.
"Uhuk. "
Bangsat.
Mau itu Kanaka. Mau itu pacarnya Kanaka. Memang sepertinya ada niatan membuat Chris mati tersedak.
"Kok kamu di sini? " tanya Kanaka, tentu masih dengan wajah sedatar mungkin.
"Nyusul kamu dong beb, laper aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Elysian
FanfictionHanya cerita biasa dari Kanaka Dewani yang menjadi rumit setelah berpisah dengan Chris Bhanu Sanjaya, tapi mampu mengafeksi Arjuna Dwija Mavendra dengan kerumitannya. Dan Arjuna Dwija Mavendra, pemain rasa ulung yang mampu membuat kerumitan Kanaka...