And when i felt like i was an old cardigan under someone's bed.
You put me on and said i was your favorite....
Kanaka suka sekali dengan Taylor Swift. Kelihatan sekali dari playlist spotify-nya. Makanya, karna nunggu Arjuna itu lamanya minta ampun... Kanaka berusaha menyibukan diri dengan mendengarkan musik di parkiran. Bahkan tidak menjawab sama sekali saat disapa Chris dan Gala yang sudah mengklakson-nya, Kanaka pura-pura tidak tahu memang. Gala juga sebenarnya tahu itu, headset Kanaka yang terpasang hanya satu. Tidak mungkin Kanaka sampai tidak dengan klakson Chris.Ya sudahlah. Gala diam saja, daripada pusing. Lagipula Kanaka seperti itu bukan sekali dua kali. Seperti yang sudah kebal dengan tingkah adik kelasnya yang dia masih bingung sebenarnya benci sama Gala apa tidak.
I knew you....
Tried to change the ending, peter losing wendy... I... I ...."Nggak bisa benci mereka padahal pengen, nyebelin." Kanaka bergumam sendiri melihat Chris dan Gala sudah menjauh dari parkiran. Kalau tahu lama begini lebih baik dia nebeng Danur. Mana panas pula, gila.
When you're young they assume you know know nothing....
"Sorry beb, lama. Beresin alat praktek dulu tadi." Arjuna datang dengan nafas tersengal, dunia harus tahu dia lari dengan kecepatan tinggi takut Kanaka ngambek lagi.
Dengan otak yang masih bertanya, 'Kok aku se-nggak-tenang-ini cuma gara-gara takut Kanaka ngambek?' pada dirinya sendiri.
"Oke. " Kanaka amat sangat malas berdebat. Capek, kepanasan, lapar. Dan tentunya Arjuna tidak suka disuguhi wajah datar terus menerus.
Pikir Juna! Pikir gombalan apa yang bakal mempan!
"Mau makan? " Gagal. Arjuna makin lama makin tidak bisa memakai otak gombalnya kalau di dekat Kanaka. Dan pertanyaan canggung itulah yang malah keluar dari mulut Arjuna.
"Makan apa?"
"Kamu maunya apa?" Kanaka terlihat berpikir sambil mengekor Arjuna ke arah dia memarkirkan motor. Dia sebal hari ini, pengen makan banyak.
Pertama, Chris dan Gala makin romantis. Kedua, Kirana mulai mengganggu telinganya di kelas. Ketiga, Para mantannya mulai menyindirnya yang katanya seleranya turun. Harus gitu, nyindir orang di status WA?Ditatapnya punggung Arjuna, membuat Kanaka mulai berpikir hal yang belum terlintas di benaknya kala iseng mengiyakan ajakan Arjuna pacaran yang dia tahu pasti iseng juga.
Seandainya nggak iseng, Juna beda nggak sama mereka?
Itulah pertanyaan di kepala Kanaka sebelum tersadar jika yang dia pertanyakan ini adalah Playboy terkenal di sekolah.
Enggak ada bedanya. Udah jelas jawabanya. Goblok kamu, Na.
"Na, mau apa? " Lamunan Kanaka tersadar. Arjuna sudah menyalakan motornya dan menatapnya penuh tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elysian
FanficHanya cerita biasa dari Kanaka Dewani yang menjadi rumit setelah berpisah dengan Chris Bhanu Sanjaya, tapi mampu mengafeksi Arjuna Dwija Mavendra dengan kerumitannya. Dan Arjuna Dwija Mavendra, pemain rasa ulung yang mampu membuat kerumitan Kanaka...