Part 6〽

27 4 4
                                    

~SISWA BARU~

Marchel Bayu Ananta

Setelah Marchel diberi tahu oleh Keysha kemarin malam. Marchel langsung memberitahukan mamanya, kalau dia akan sekolah di tempatnya Keysha bersekolah.tak perlu pikir panjang,mamanya menyetujui.

Keesokan harinya,mamanya Marchel langsung mendaftarkan anaknya.
Dan besok Marchel sudah mulai masuk sekolah______

〽〽〽

Keysha kini berada di parkiran sekolahnya,seraya menunggu marchel datang.Malam itu Keysha memang sudah memberi alamat sekolahnya,tapi sampai sekarang Marchel belum nongol nongol.

Selang beberapa waktu ada mobil merah datang dan memarkirkan mobilnya di sebelah Keysha.
Keysha mengira itu Marchel,tapi yang keluar malah___si Malfin.
Malfin langsung menghampiri Keysha dan mengajaknya masuk ke kelas.

"Keysha,ngapain masih ada di sini, yuk masuk kelas"

"Lo duluan aja fin,gue lagi nunggu temen"jawab Keysha.

" Oooh yaudah, gue duluan ya"pamit Malfin,dan diberi anggukan okeh Keysha.

Tidak lama setelah Malfin,masuk ada mobil putih yang menghampiri, dan benar saja itu adalah Marchel.

"Marchel... "panggil Keysha,sambil melambaikan tanganya ke arah marchel.

" Hei... Key,udah lama nunggu ya, maaf deh tadi mama gue itu rempong banget, lo tau sendiri kan,mama gue gimana orangnya "jelas Marchel panjang lebar.

" Lumayan,ya udah kita langsung nemuin kepala sekolah aja ya"seru Keysha.

"Ya udah"

Akhirnya mereka menuju ke ruang kepala sekolah untuk mengetahui Marchel masuk jelas mana.

Saat Keysha dan Marchel berjalan beriringan melewati lorong__nanyak sorot mata yang memperhatikan mereka dan banyak murid yang bisik bisik.

"Siapa tuuh,ganteng bingitz"
"Siswa baru kali ya"
"Wahh,sekolah kita kedatangan dua cowok yang gantengnya minta ampuun dah"
"Iya, kemarin Malfin,ehh hari ini nambah lagi tuh"

Keysha tertawa mendengar ucapan cewek berambut sebahu pirang itu. Ada ada saja yang ia katakan___

Marchel tak menggubris apa yang mereka katakan, ia hanya memperhatikan sekeliling sekolah dan terus berjalan mengikuti keysha.

Hanya tinggal satu belokan lagi sampai ke kantor kepala sekolah,tanpa sepengetahuan keysha ternyata ada yang melihat mereka dari jauh.

Orang itu mengepalkan tangannya,matanya seakan  menunjukan kemarahan,kesedihan dan tidak suka melihat keysha dengannya. Hatinya serasa sakit,ingin rasanya ia menghampiri mereka dan mengajak Keysha pergi agar tidak bersama dengan Marchel.

Orang itu hanya bisa memperhatikan keysha dari jauh dan melihatnya tertawa dengan cowok di sampingnya.

****

Keysha dan Marchel sudah sampai didepan ruang kepala sekolah.leysha menyuruh marchel agar cepat masuk dan menemui kepala sekolah karena belum masuk akan berbunyi.

Painting loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang