Part 3〽️

40 5 1
                                    

_In school_

Kriiiiing.......kriiiiing.......kriiiiing...

Hwaaaaaah.......

Keysha langsung bangun setelah mendengar suara alarmnya yang
begitu nyaring.keysha melirik jam menunjukkan pukul 05:00 pagi,ia langsung membersihkan badannya,sholat,mengenakan seragam,dan juga menyiapkan jadwal sekolah.

Setelah menyiapkan diri Keysha bergegas turun dan menuju ke meja makan untuk sarapan.Disusul oleh Kevin kakaknya,juga sudah rapi dengan jas kuliahnya.

"Maaaa..."panggil Keysha ke mamanya,dia memang sudah berniat untuk melupakan kejadian semalam.

"Iya sayang,kenapa....yuk sarapan dulu baru kalian berangkat sekolah"jawab Mamanya dengan senyuman seakan akan tidak terjadi hal apa apa semalam.

"Iya ma.."ucap Keysha dan Kevin serempak,lalu mereka langsung melahap sarapannya hingga tak tersisa

"Ma... Kevin berangkat dulu yaa"pamit Kevin dan mencium tangan mamanya.

"Iyha...hati hati di jalan...jangan nakal"pinta mamanya.

"Iyha ma"singkat Kevin.

"Ya elah kak Kevin mah sahabatnya jalanan nggak usah diingetin buat hati hati maaah..."ucap Keysha dengan enteng sambil meneguk susunya hingga habis.

"Hiish...kamu ini.."tungkas mama.

"Apa sih lo sewot aja..."ucap Kevin biasa aja.

"Ya emang bener kaaaan."
"Ya udah ma Keysha mau langsung berangkat,ntar Gabby nungguin lagi."jawab Keysha dan langsung berpamitan dengan mamanya.

"Kalian hati hati di jalan,jangan ngebut ngebutan,jangan lupa untuk berdoa... "Oceh mama panjaaaaang lebar.

Kevin sama Keysha aja sampai hafal.Walaupun selama ini papa mereka jarang pulang,tapi mamanya sangat sayang kepada Kevin dan juga keysha.

Mamanya selalu memperhatikan Keysha dan Kevin yaaa walaupun Kevin jadi remaja yang suka balapan,tapi mamanya tidak luput dari kewajiban nya menjadi seorang ibu.mamanya pernah melarang Kevin untuk tidak ikut balapan seperti itu tapi tidak digubris sama sekali oleh kevin.

Jadi..,mamanya membiarkan dia balapan seenggaknya itu membuat Kevin senang dan dapat meringankan bebannya..,.

Keysha dan Kevin langsung mengendarai mobil nya masing masing dan melaju ke sekolah mereka masing masing.
Tak lupa Keysha mengabari Gabby jika dirinya sudah otw kerumahnya.Keysha pun langsung menelfon Gabby.

Tuuut....tuuut....
Tak perlu menunggu lama Gabby langsung mengangkat telfonnya.

"Hallo key .....,gue udah siap nih"ucap Gabby memberitahukan bahwa dirinya sudah siap.

"Iyha Gab,ini gue lagi otw ke rumah Lo,bentar lagi nyampe"

"Ok gue tunggu di depan gerbang rumah gue.."

"Ok.."

Tuuut.

Setelah mematikan telfonnya,Keysha kembali fokus menyetir mobil nya.Tidak lama kemudian akhirnya Keysha sampai di rumah Gabby dan terlihat Gabby yang sudah berdiri di depan gerbang rumahnya menunggu kedatangannya.

Painting loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang