Hai gua Alya kelas 2 SMP, yap kelas 8 lebih tepatnya. Kalian tau kan pada masa SMP pada kenapa? iyap pada Cinta-cintaan, ada yang pacaran lah,temen tapi mesra, friendzone, ada juga yg bertepuk sebelah tangan (Bagi yang bertepuk sebelah tangan sama friendzone harap bersabar ya).
Oh iya gua punya orang yang gua suka, gua cuman inget mukanya tapi namanya gk tau, susah banget buat ketemu dia lagi dan bisa jadi dia bukan jodoh aku : (. Ada yang tak bisa digapai tapi bukan bintang mungkin itu lah caraku mendeskripsikannya. Apakah aku bisa mendapatkannya? Atau hanya menjadi hayalan semata? Mari kita simak ceritanya sama sama, pasang mata, buka pikiran dan mulailah berimajinasi.
22 Juli 2019🌼Saat naik ke kelas 8, siswa yang awalnya sekelas pada saat kelas 7 pun akan berpencar ke kelas 8 yang baru dengan teman baru juga guru baru dan saat kelas 9 semua yang dulunya sekelas pada saat kelas 7 pun akan kembali sekelas di kelas 9 itulah tradisi SMP gua. Gua kebagian kelas 8E , rasanya campur aduk pas masuk kelas karna hanya sedikit orang yang aku kenal, untungnya ada teman sekelasku saat kelas 7 bernama Alysa jadi aku bisa sebangku dengannya.
Tibalah saat pengenalan siswa siswi. Saat aku perhatikan ada satu lelaki yg menarik dan dia giliran berbicara, "Perkenalkan nama saya Aldi," ucap si lelaki itu.
Aldi ya?baiklah akan gua ingat dalam memori gua batinku dalam hati.
Aduh lelaki itu selalu terbayang dalam pikiranku,rambut nya yg rapih,senyumnya yg dingin,dan prilaku nya yg sopan membuat ku jatuh hati pada saat itu juga dan jangan lupa dengan tampang bad boynya yang menambah kesan tampan. Sayangnya,tempat duduk ku dengan Aldi jauh sekali yaitu dari ujung kanan ke ujung kiri.
Kenapa tadi gk duduk disebelah sana ya? Btw kayaknya aku pernah ketemu sama cowok itu, tapi kapan ya? Batin Alya
KAMU SEDANG MEMBACA
Alya & Aldi
Short StorySeorang siswi biasa bernama Alya bertemu dengan siswa populer di sekolahnya yang bernama Aldi, saat bertemu Alya merasakan sesuatu yang aneh di dalam dirinya. Akankah Alya mengetahui apa yanh terjadi dalam dirinya? Apa yang akan terjadi pada Alya da...