Hallo gaes🖤🖤
Sebelum baca aku ingatin buat kalian semua agar menekan tanda bintang di sudut pojok kiri paling bawah ya gaesss....
Selamat membacaYa, kata itu terdengar sederhana dan sangatlah mudah untuk di ucapkan. Tapi, siapa sangka jika kata itu menjadi sebuah ancaman untuk seseorang yang mengucapnya dan menjadikan harapan itu tidak akan lagi di dapat nya untuk yang kedua kali nya.
Anindita Jevinca yang kerap disapa Dita adalah salah satu siswi most wanted di SMA CEMPAKA. Tidak ada satupun yang berani membantah dan melawan Dita, Karena orang tua nya adalah salah satu donatur terbesar di sekolahan nya dan jika itu terjadi maka orang itu akan siap siap untuk angkat kaki dari sekolahnya.
Bagas Pramudia biasa kerap disapa Bagas adalah cowok yang memiliki sifat cuek dan dingin ke semua orang bahkan tak ada satu pun orang yang berani berteman dengan Bagas karena sifat Bagas yang sulit ditebak, Tetapi tidak dengan Dion, sahabat sekaligus adik buat Bagas. Dion sudah di anggap Bagas seperti adik nya sendiri walau umur mereka terpaut hanya dibedakan jarak 5 bulan. Bagas dan Dion sudah berteman sejak mereka pertama kali masuk SMP, sejak itu hubungan pertemanan mereka terbentuk.
Tapi siapa sangka, hanya karena perempuan hubungan pertemanan mereka hancur begitu saja. Sama sama egois dan sama sama tidak mau mendengarkan pendapat satu sama lain.
Lain hal nya dengan Dita, dia memiliki sahabat sekaligus seorang kakak untuk nya, yaitu Mika Tavisha yang kerap disapa Mika. Mereka sudah bersahabat sejak kecil dikarenakan rumah mereka hanya berjarak oleh pagar. Mika sudah dianggap seperti keluarga sendiri di keluarganya Dita begitu juga dengan dirinya.
Persahabatan mereka yang sudah terjalin cukup lama, diuji karena seorang pria, akankah persahabatan itu hancur ataupun bertahan?
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA KLIK VOTE AND COMMENT, SERTA JANGAN LUPA KASIH SARAN,TANGGAPAN DAN KRITIK KALIAN SERTA MASUKAN UNTUK CERITA AKU KALI INI GAES🖤 DON'T FORGET SHARE KETEMAN TEMAN KALIAN YA GAESS🖤🖤HAPPY READING😙
KAMU SEDANG MEMBACA
PUPUS
Teen Fiction"Mengorbankan perasaan atau mengorbankan persahabatan?" . . . . Dita bingung, memilih keputusan yang harus ia ambil. Bagas itu lelaki yang ia idamkan sejak lama, dan Mika adalah sahabat Dita. Tetapi Bagas lebih menyukai Mika sahabatnya. Dita suka de...