Apa kabar semua reader
Semoga sehat-sehat semua ya..
Sebelumnya aku mau minta maaf karena updatenya lama. Kalian harus tahu ya ada dua kemungkinan kalau aku up nya lama. Yang pertama sebenarnya aku udah nulis buat up beberapa hari yang lalu sebelum aku daring, tapi aku baca lagi ceritanya masih belum sesuai yang aku harapkan dan yang kedua aku jarang up nya karena aku lagi daring, tapi kalian jangan khawatir aku bakal sempetin waktu buat ceritanya.Kalian kalo baca vote sama commentnya ya, biar authornya tambah semangat lagi up nya.
Typo comment
HAPPY READING✨
***
Dia? Apa maksud dari semua ini?
🐼🐼🐼
Seorang gadis cantik yang berada di halte sendiri yang tengah menunggu seseorang, sahabat dan teman-temannya yang pulang sekolah itu sudah di jemput terlebih dahulu, gadis itu sudah menelfon seseorang itu untuk meminta di jemput.
Selang waktu 35 menit ada mobil putih yang kini berhenti di seberang halte, seorang pria paruh baya kini keluar dari mobil putih itu menghampiri seorang gadis yang tengah duduk.
"Maaf non telat, tadi macet di jalan"
"Iya gak papa kok mang santai aja"
Pria paruh baya itu adalah Mang Tejo dan gadis cantik itu adalah Rissa.
Mereka kini memasuki mobil putih itu.Mang Tejo yang berada di depan dan Rissa berada di jok belakang."Mang kita di taman dulu ya mang"
"Tapi nanti Nenek non bisa khawatir, kalo non gak bilang dulu"
"Aku udah ijin sama Nenek kok Mang"
"Oke non kalo gitu"
Hening pun terjadi mang Tejo yang fokus dengan setirnya dan Rissa yang kini memandangi jalanan, karena merasa bosan Rissa pun membuka bicara.
"Mang gimana kabarnya sama Bang Gian?" tanya gadis itu.
"Alhamdulillah baik non"
"Bang Gian udah nemu pekerjaan disana Mang?"
"Udah atuh non"
"Dimana mang?"
"Disini non"
"Gimana ceritanya mang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RISSKA
Teen FictionSeorang gadis bernama Clarissa Kayla Azahra Putri yang dipanggil Rissa.Gadis ini telah lama meninggalkan teman kecilnya yaitu Raka Pramudyo Sanjaya dan bahkan Rissa telah melanggar janji yang mereka buat. #Apakah alasan Rissa meninggalkan teman kec...