Bertemu denganmu atau mengobrol denganmu saja sulit apalagi dicintaimu
🐼🐼🐼
Seperti biasanya Rissa berlari menuju sekolah.Jarak rumah menuju ke sekolah bisa dibilang lumayan jauh.Padahal neneknya selalu menyuruhnya untuk naik mobil untuk pergi ke sekolah tetapi dia selalu menolaknya, karena dengan berlari dan berjalan kaki dia bisa sedikit berolahraga.
Rissa bersekolah di SMA Lentera.Sekolah yang terkenal dengan sekolah elit dan terkenal dengan siswa-siswinya yang cerdas dan berbakat.Ia pun telat berangkat ke sekolah tetapi gerbang sekolah masih belum ditutup Rissa pun tidak mau mengambil kesempatan ini untuk segera masuk ke kelasnya.
Sesampainya di depan gerbang ia ditegur oleh kakak OSIS karena melihatnya telat.Setiap paginya seluruh anggota OSIS selalu menjaga kalau ada murid yang telat karena itu tugas OSIS jika piket.
"Kenapa telat ini udah jam 7?!" ucap kakak OSIS perempuan itu.Rissa pun refleks langsung terkejut karena kehadiran kakel OSIS itu.
"Hosh...anu...hosh ketiduran kak karena habis ngurusin mama sakit.Terus begadang hosh... deh kak Jagain mama." ucapnya gugup sambil mengatur nafasnya yang tersenggol-senggol.
Ia selalu gugup saat ia berbohong.Tetapi ia pikir-pikir sih mana mungkin ia ngurus mama kalo mamanya aja gak mau sama Rissa apalagi tinggal bersamanya, batin Rissa.
"Karena lo telat lo gue kasih hukuman." ucap kakak OՏIՏ itu tegas.
"Hosh...hukumannya apa kak?" sambil masih mengatur nafasku yang mulai reda.
"Hukumannya lo harus lari keliling lapangan 10 kali dan lo harus minta tanda tangan semua anggota OSIS sekarang!" kata kakak OSIS itu menatapnya tajam.
Rissa pun terkejut mendengar dua hukuman sekaligus, padahal ia hanya terlambat ke sekolah. Kenapa hukuman gue jadi ribet gini sih, batinnya.
"Tapi kak bentar lagi ada ulangan materi, gimana kalo istirahat aja kak, ya ya ya?"Ucapnya memohon sambil kedua matanya berkedip seperti seorang anak kecil yang memohon dibelikan sesuatu seperti yang ada di sinetron lah.Namun usahanya pun sia-sia.
"Gak bisa harus sekarang!kalo lo ngebantah gue kasih yang berat mau lo!"ucapnya sambil melotot.kenapa pagi pagi nasibnya gue kek begini, batin Rissa memelas.
"Iya-iya kak jangan marah napa" ucap Rissa sambil mengangkat tangannya peace.
"Nih data-data semua anggota OSIS dan lo harus diisi semua awas aja lo sampe kabur!" kakak OSIS itu memberikan data-datanya dan langsung pergi begitu saja.
Rissa pun berlari di lapangan perlu diketahui bahwa lapangan SMA Lentera itu luas karena itu lapangan bola basket, tetapi Rissa sudah terbiasa seperti ini karena dia selalu joging setiap minggunya.Akhirnya iapun selesai melaksanakan 1 hukuman dari kakak OSISnya yang begitu menyebalkan baginya.Rissa pun duduk di samping area lapangan bola basket itu sambil mengatur napasnya yang tersenggal-senggal."Hosh..host...bentar lagi hosh... 2 hukuman itu sudah selesai hoshh...tinggal 1 lagi,gue harus semangat, lo harus semangat Rissa" kata Rissa memberi semangat pada diri-sendiri sambil mengatur nafasnya yang tersenggol-senggol.Kenapa gue tadi gak liat name tagnya dan nanya kelas berapa biar nanti gue enak nyarinya.Gue nanti nyari di ruangan OSIS aja deh siapa tahu dia nanti ada disana, batin Rissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RISSKA
Teen FictionSeorang gadis bernama Clarissa Kayla Azahra Putri yang dipanggil Rissa.Gadis ini telah lama meninggalkan teman kecilnya yaitu Raka Pramudyo Sanjaya dan bahkan Rissa telah melanggar janji yang mereka buat. #Apakah alasan Rissa meninggalkan teman kec...