+423xxx
HaiSeulgi
Hai
Lo siapa?+423xxx
ManusiaSeulgi
Goblok😂
Mo ngelucu ya lo? Wkwk+423xxx
Kasar banget ih bahasanyaSeulgi
Ya sorry
Lo siapa? Makanya kalo di tanya tuh jawab yang bener
Cowo cewe?
Guenya jadi bingung sendiri
kakak tingkat ya?
Read✔"Dih, ga je banget." Kesal Seulgi lalu meletakan hapenya di meja kantin.
"Heh! Maksud lo gue?!" Itu temen Seperhitaman Seulgi. Namanya Kai. Mereka berdua lagi ada di kantin sekarang.
"Lo mah udah pasti gaje Kai, cuma ini beda lagi." Ujar Seulgi cuek.
Kai sama Seulgi udah temenan deket banget sejak SMP. Makanya Seulgi ga ragu buat ngomong seenaknya sama Kai.
Toh temenan sama cowo itu emang santai banget. Beda banget kalo sahabatan sama cewe feminim, banyak drama.
"Lo mah gitu banget ya ke gue,"
"I dont know, Kai. Tapi komuk lo itu minta gue hujat banget tau."
"Awas ya lu" Kai langsung ambil ancang-ancang buat mukul Seulgi. Cuma ga jadi karena ada yang nyapa mereka tiba-tiba.
"Astagaa Seulgii, lo di cari cari di sini ternyata." Kata orang itu.
Seulgi mengangkat pandangannya buat natap orang yang negur dia.
Seulgi nyengir. "Eh ital, duduk duduk." Seulgi mempersilahkan teman satu angkatannya itu duduk.
"Thanks." Krystal tersenyum singkat lalu duduk di sebelah Seulgi.
Disisi lain, Kai lagi mesem-mesem sendiri kayak orang gila karena kehadiran Krystal. Iyalah, Krystal emang crushnya dari dulu. Cuma Kai masih malu-malu.
"Lo tuh niat ngampus ga sih Seul?" Krystal menatap tajam Seulgi. Harusnya tadi mereka berdua ada di kelas yang sama. Tapi Seulgi malah nongkrong di kantin gini sama Kai.
"Nah itu dia tal, engga." Jawab Seulgi santai lalu menyeruput es jeruknya.
"Tapi gapapa deh gue ngampus, banyak yang ganteng soalnya hehe." Seulgi tersenyum lebar sampai matanya menghilang.
Sebenarnya Seulgi ga mau ngampus. Cuma sayang, ini beasiswa dari SMA nya karena dulu dia pernah juara karate tingkat provinsi.
Sayang bangetkan kalo beasiswa ini di lewatin gitu aja? Kan lumayan tuh kalo dapet gelar-gelar di belakang nama, nama Seulgi gaakan pendek lagi nanti.
Tapi gapapalah, Seulgi sekalian senam mata liat yang ganteng. Tapi jangan salah, cewe juga banyak cantik banget disini.
Termasuk gue -Seulgi.
"Lo kenapa Kai? Kayak orang cacingan aja." Sindir Seulgi sambil menatap Kai bingung. Sebenarnya Seulgi tau kalau Kai salting, cuma dia bikin malu Kai hari ini.
"A--euhhhh.. Ngga kok," Kai Gelagapan.
Krystal jadi ikut natap Kai.
"Lo ga papa Kai?"
Seulgi langsung nahan ketawa liat Kai digituin Krystal. Pasti mampus banget dia muka cengonya ketahuan.
"Ng--gapapa tal. ngadi ngadi lo gi, belom aja gue jual ke om om." Kesal Kai. Seulgi malah ketawa liat wajah Kai yang panik itu.
"HEH YEJIII!!" Panggil Seulgi pas liat Yeji --temennya-- lewat.
Yeji berbalik terus ngangkat kedua halisnya.