Prolog

3 2 0
                                    

Seorang gadis berumur 24 tahun tengah sibuk dengan setumpuk berkas yang berada di mejanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang gadis berumur 24 tahun tengah sibuk dengan setumpuk berkas yang berada di mejanya.

Pendiam, acuh, dan tetutup.

Itulah sifat nya sekarang, berbanding terbalik ketika dia masih berada di SMA, sifat nya yang urakkan, bobrok, kasar dan sedikit gila, seketika hilang.

Hari-hari nya hanya bekerja, bekerja dan bekerja.

Di umur yang sudah matang, dia masih enggan untuk mencari pendamping hidup. Padahal Mommy nya selalu mengirimkan berbagai Pria lajang yang pastinya tampan dan kaya, untuk berkencan dengan Shilla. Tetapi, semua Pria yang berkencan dengan Shilla langsung memutus hubungan sepihak setelah berkencan dengannya.

Kalian tahu mengapa?

Saat kencan Shilla selalu membawa laptop milik nya dan membukanya di tengah-tengah meja yang sudah disuguhi oleh bermacam-macam makanan.

"Kau sedang bekerja?" Tanya pria itu yang hanya sekedar basa basi.

"Apa kau buta? Kau bisa melihatkan" Ucap Shilla dengan mulut yang belum di filter sebelumnya.

Pria itu langsung mengeluarkan senyum yang dibuat sok manis.

"Sejak aku melihat foto mu aku langsung tertarik dan ingin berkencan denganmu"

"Aku tidak peduli" Ucap Shilla tanpa mengalihkan pandangannya pada laptop.

"Apa kau tidak senang dengan kencan ini?"

"Jika Kau sudah tahu? Mengapa kau masih berada disini bodoh" Shilla menutup laptop nya dan menatap pria itu dengan tatapan yang datar.

"Aku juga tahu bahwa kau adalah seorang pria bajingan. David Rhode Zoldyck. Pemilik bisnis gelap penyelundupan Ganja, dan penjualan manusia. Bukan begitu... David" lanjut Shilla

David tidak bisa berkata-kata, dengan wajah yang menahan emosi dia pergi meninggalkan Shilla yang sedang tersenyum seperti meremehkannya.

Maura yang periang telah hilang beberapa tahun silam, dia memulai kehidupan barunya dengan nama Shilla. Dia benar-benar ingin melupakan semua kenangannya dengan seseorang.

Yap... orang itu adalah Daniel Alterio Danendra, cinta pertama Maura, ralat maksudku Shilla. Akibat kecelakaan 4 tahun silam yang mengharuskan dia dipindahkan ke rumah sakit yang berada di Singapore.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua?

Chekidott

💎💎💎

Dengan ini saya ingin memulai cerita kedua saya. Walaupun gak ada yang baca, saya tetap berusaha hikshiks....

Bismilah

Memory LossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang