♨️♨️♨️"JEONGINNN MINUM DULU SUSU COKLATNYAAA!! NTAR KAMU LEMES DISEKOLAHH"
"IYA MOMMYYY, Jeongin juga mau minum susu coklatnya inii, mommy gausah nyuruh nyuruh" Jeongin a.k.a I.N menyeruput susu coklat favoritnya dengan terburu buru.
Ntah keberapa kalinya Jeongin telat datang kesekolah. Lelaki manja itu selalu saja harus dibangunkan sang mommy. Jika tidak, Jangan harap lelaki manja ini bangun. Bahkan setiap harinya seragam, makanan, bahkan air hangat pun mommy nya yang siapkan semuanya. Jeongin hanya tau 'melakukan'.
"MOMMY SUSUNYA UDAH HABIS. JEONGIN BERANGKAT DULU YAA!!"
"Heyyyy!!! Jeonginnn kamu lupa lagi pakai Sweaternyaa!" sahut mommy nya sambil memasangkan sweater dengan penuh kasih sayang.
"Terimakasih Mommy"
"Cuupp" Jeongin mencium dahi sang mommy dengan penuh kasih sayang.
"Kalau gitu Jeongin berangkat dulu ya Mommy. BYEEE!!" kata Jeongin sambil melambaikan tangannya penuh semangat.
"Hati hati sayanggg!!!"
♨️
"Pakk ayo cepetan berangkat pak, nanti Jeongin telat lagi" Jeongin berbicara pada supirnya Pak Muntae.
"Lah, aden mah bukan lagi telatnya, tapi lagi lagi lagi lagi sampe seribu kalii hihii" jawab Pak Muntae sambil bercanda.
"Hahahaha maaf Pak, mommy suka telat banguninnya. Jadi Jeongin telat deh."
"Duhh kamu kapan jadi dewasa sih Den.."
"Kapan kapan aja deh Pak"
Pak Muntae pun mengebut menggunakan kecepatan kilat. Iya, lagi lagi dia harus mengebut kalo menyupiri laki laki manja ini.
Pak Muntae adalah supir yang sudah cukup lama bekerja di keluarga Jeongin. Mungkin kalo dihitung sudah bekerja sekitar selama umur Jeongin. Wajar saja Pak Muntae selalu dekat dengan Jeongin. Karena selain pergi kemana mana selalu diantar Pak Muntae, Jeongin selalu menganggap Pak Muntae sebagai Keluarga nya sendiri."Mood aden hari ini apa? Bapak harus puterin lagu apa nih den??" tanya Pak Muntae kepada Jeongin yang ada di sampingnya. Jeongin selalu tidak mau untuk duduk di jok belakang, karena merasa itu sangat tidak sopan.
"Mood Jeongin lagi Happy nih Pak hari ini, gatau mau ada apa nanti di sekolahh" jawab Jeongin dengan muka semangat.
"Oke deh Bapak setel lagu yang semangat buat Aden."
🎵now playing -Straykids God's Menu
♨️♨️♨️
"Dahh Pak Muntaeee, Makasihh udah nganterinnn. Jangan lupa jemput jam 3 yaa pakk!!!" teriak Jeongin di gerbang sekolah yang cukup melengking menganggu para murid di sekitar gerbang juga.
"Iyaa Dennn, Bapak gaakan lupa kokkk!!"
Jeongin pun berjalan dengan semangat, berjalan sambil meloncat seperti anak anak. Jeongin memang tampan, bahkan sangat tampan. Banyak perempuan yang mau mendekatinya. Tapi, jika sudah tau sifat Jeongin yang Sangat sangat sangat Childish, perempuan perempuan yang mau mendekati Jeongin pun mundur pelan pelan.
Bahkan Jeongin hanya punya satu teman yang sangat baik padanya namanya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]I.N🦊: MY SWEETTY NAMCHIN [Fast Update✓]
Romance"Cuma wajah kamu yang bisa aku lihat.." Jeongin mengatakannya dengan tubuh yang bergetar dan susu coklat yang masih di genggamannya. Tolong tuhan, aku hanya ingin lelaki manis di dekapanku ini bahagia sekali...saja... -enjoy they's story!