6 (Apa?! Irene tau?!)

23 7 0
                                    


♨️♨️♨️


"HAKUUUU GUEE KANGEN BANGET SAMA LOOOO!" teriak Irene di koridor sambil berlari ke arah Haku.

"Irene sialan. Gue gak dapet informasi dari Seungmin." gerutu Haku dalam hati.

"Apaan sih rene, baru juga sehari. Dah kangen aja lo sama gue." ucap Haku sambil dibarengi tawanya yang khas.

"Kenapa?! emang gaboleh gue kangen ama sahabat sendiri?! Eh iya! Haku, lo di panggil ke ruang guru! Katanya ada job buat lo. Cepetan kesana gih" kata Irene dengan semangat menyampaikan informasi ini.

"HAH?! BENERAN RENE?! Kalo gitu gue ke ruang guru dulu!Makasihh infonya! Dah Seungminn Irene!!!!" kemudian Haku pun berlari dengan rusuh ke ruang guru. Mungkin Haku sangat bersemangat karena dirinya memang sangat membutuhkan uang.

Setelah itu tersisalah Irene dan Seungmin yang di selimuti hawa tidak mengenakan.

"YA! SEUNGMIN-A! Nol paboya?!! (kamu bodoh)?! " kata Irene marah pada Seungmin.

"Wae? (kenapa)? Gue salah apa emangnya??" tanya Seungmin heran karna Irene tiba tiba memarahinya dan menyebutnya bodoh.

"Ya! Lo hampir aja ngasih tau Haku rahasia terbesar Jeongin. Lo sahabat macam apa sih yang dengan gampangnya ngumbar ngumbar rahasia sahabatnya sendiri??!!!" marah Irene yang benar benar marah pada Seungmin.

"Apa?! Irene tau masalah Jeongin selama ini?!" ucap Seungmin dalam hati.

"Ehh, Irene, lo kok tau sih masalah besar Jeongin selama ini? Apa jangan jangan lo suka nguping? tanya Seungmin dengan penuh penasaran.

"YA! LO KIRA GUE ORANGNYA KEPO APA?! PAKE ACARA NGUPING SEGALA LAGI." ngegas Irene ke Seungmin.

"Terus lo tau dari mana kalo gak nguping?" tanya Seungmin lagi.

"YA! Semua sekolah juga tau kalii Jeongin kenapa. Dia itu terlalu jelas nunjukin semuanya. Lo inget kan? Dulu dia juga pernah salah orang dan nyangka kalo Pak guru itu Elo?! Lagian juga Haku murid baru disini pasti dia gaakan tau apa apa. Makannya, JANGAN COBA BILANG APA APA KE HAKU! BIARIN JEONGIN BAHAGIA SAMA HAKU!" tegas Irene final, kemudian menyenggol bahu Seungmin untuk masuk kelas.

"Ah.. Bener kata Irene. Gue ini sahabat macam apa?"

️♨️️♨️♨️

Karena Irene satu kelas dengan Jeongin, Irene pun menghampiri Jeongin yang sedang membaca suatu kertas sembari melamun

Karena Irene satu kelas dengan Jeongin, Irene pun menghampiri Jeongin yang sedang membaca suatu kertas sembari melamun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeong! Yang Jeongin!" Sapa Irene yang juga membuyarkan lamunan Jeongin.
Setelah menyadari keberadaan Irene, Jeongin langsung panik sembari menyembunyikan kertas yang ia pegang.

Irene yang melihat itu pun langsung memegang kertas tersebut.

"Gausah lo umpetin juga gue tau itu kertas apa." kata Irene pada Jeongin sambil menatap matanya yang kosong.

[✓]I.N🦊: MY SWEETTY NAMCHIN [Fast Update✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang