♨️♨️♨️Setelah kejadian pingsannya Jeongin tadi, Seungmin masih setia menemani Jeongin yang tak kunjung sadar.
"dasar memang. semalu itu kah dia sampai pingsan begini?" ungkap Seugmin dalam hati.
'SREEEEEEEEKKKK' terdengar suara geseran pintu UKS yang berarti ada seseorang yang masuk.
Seungmin pun menoleh segera untuk melihat siapa yang datang.
"HAH.. HAH... SEUNGMIN LO GAPAPA KAN?! KATANYA LO PINGSAN DI KANTIN TADI " ucap Saki yang terlihat ngos ngos an sambil berlari ke arah Seungmin.
"Hah ternyata beneran ngga apa apa. Katanya alergi lo kambuh lagi?! Tapi sekarang udah mendingankah merah merahnya?" tanya Saki memastikan keadaan Seungmin sambil memegang kedua pipi Seungmin dari dekat.
"Ishh udahlah gue gapapa. Satu lagi, yang pingsan itu Jeongin bukan gue. Terus ini nih tangan lo, lepasin gausah deket deket. Panas tau." kata Seungmin sambil menjauhkan tangan Saki dari pipinya.
"TUH TUH KAN ALERGI LO ITU BELOM SEMBUH! PIPI LO MERAH LAGI! Cepet tiduran dulu, gue panggilin suster." ucap Saki kaget melihat muka Seungmin yang memerah lagi sebab 'alergi'.
"apa cewe se nggak peka itu kah? gue ini malu bukan alergi plis."
"Udah kok gapapa gue juga mau istirahat ini bentar lagi. Gausah manggil suster" jawab Seungmin.
"Beneran gapapa kan? Oh iya merahnya udah berkurang lagi"
"Oh iya, Seungmin nih gue bawain Kielbasa buat lo! Dimakan yaa! Jangan sakit lagii okayyyy!" Saki pun memberikan satu bungkus sosis Kielbasa pada Seungmin.
"Ya udah kalo gitu gue pamit dulu yaa!! Masih ada kerjaan di OSIS nih! Byee Seungmin~ Sehat sehat yaa!" lanjut Saki sambil mencubit pipi Seungmin kemudian berjalan keluar dari UKS.
"Hahhh hampir aja hati gue mau copot sama lo Ki.." Seungmin berbicara pada sosis Kielbasa yang ada ditangannya. Kemudian Seungmin memeluk sosis pemberian Seki.
"Ya! Seungmin—aa~ Kamu sekarang suka sama sosis nih? Terus nama sosis nya siapa? Ki? Kiki? atau siapa?" sahut Jeongin yang ternyata sudah siuman dari pingsannya.
"Hah?!!! Udah bangun lo?! Dari kapan??" jawab Seungmin yang kaget sekaligus malu.
"Sejak kamu ngomong sendiri sama sosis ituuu. Eung Eung~~ Minta dong sosisnya.. Aku laper nihhh" minta Jeongin yang ngiler melihat sosis yang ada di pelukan Seungmin.
"GAK BOLEH! Ini sosis kesayangan gue! Lo kan tinggal beli! Duit lo juga banyak kan!" sanggah Sengmin ketus.
"Ya udahh nanti temenin ke kantin yaa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]I.N🦊: MY SWEETTY NAMCHIN [Fast Update✓]
Romance"Cuma wajah kamu yang bisa aku lihat.." Jeongin mengatakannya dengan tubuh yang bergetar dan susu coklat yang masih di genggamannya. Tolong tuhan, aku hanya ingin lelaki manis di dekapanku ini bahagia sekali...saja... -enjoy they's story!