7 (SARANGHAE JEONGIN!)

29 8 10
                                    

🎵Song recomendation: Really Really - Winner

♨️♨️♨️

"JEONGIN ITU SUKA SAMA LO HAKU!" teriak Seungmin sangat keras karna gugup, dan membuat seisi kelas melihat kearah mereka.

"Hahh? si cowo lembek itu suka sama gue?? Ya pastilah, secara gue itu cantik, yang nyelamatin dia pula." jawab Haku sombong sambil meng ibaskan rambutnya.

"Yeu, gue gak becanda. Kalo lo gak percaya lo bisa tanyain sendiri!" ucap Seungmin yang akhirnya tertawa.

"Hah... untung aja gue bisa ngalihin pembicaraan. Thanks God!" ucap Seungmin penuh syukur dalam hati.

"Gausah gue tanyain juga pasti dia suka sama gue kok. Makannya gue mau nembak dia nanti." kata Haku dengan santainya sambil kembali ke bangkunya.

"Udh gue duga lo suka sama gue. Baperin ah sampe cinta, terus putusin deh~" Haku membuat rencana gilanya dalam hati

"Ya udah bagus lah— EH?! LO MAU NEMBAK JEONGIN?!!!!

♨️♨️♨️

Jeongin masih saja melamun karna kejadian tadi pagi. Bahkan beberapa guru sampai memarahinya karena tidak fokus dengan pelajaran.
Irene yang melihat Jeongin pun ikut khawatir. Pasalnya Irene dari kelas 10 memang menyukai Jeongin, karna Jeongin adalah sosok yang ceria, imut, dan tidak mudah marah. Tapi rasa suka nya hanya akan menjadi angan angan karna Jeongin tertarik pada perempuan lain sekaligus sahabatnya sendiri.

"Jeonginnnn! Ayooo kita ke kantin! Udah bel istirahat nihhh. Kita ajak Haku, Seungmin, sama Saki!" Irene mengeluarkan kata saktinya yaitu dengan menyertakan nama Haku yang biasanya membuat Jeongin semangat.

"Aku gak ikut aja deh rene, kamu bisa kesana duluan sama mereka. Aku gaenak badan. Mau tidur." tolak Jeongin dengan muka yang sangat tidak bersemangat.

"Ayooolahh Jeonginn, kalo lo sakit ayo gue anter ke UKS" ucap Irene sambil memegang dahi Jeongin.

"Gausah repot repot rene. Aku gak apa apa, cuma kerasa pusing sedikit kok." tolak Jeongin sekali lagi.

"Ya! Jeongin, lo tau? Orang yang pusing itu harus makan. Jadi, ayo kita ke kantin! Gue gasabar ketemu sama Haku." ajak Irene sembari menarik lengan Jeongin untuk bangkit dari kursinya dan ikut ke kantin.

"Okay okay! Ayo kita ke kantin, tapi jangan lama lama" kata Jeongin final yang akhirnya menuruti kemauan Irene untuk pergi ke kantin.

Saat sedang berjalan di koridor, Jeongin seperti sedang mendengar langkah orang berlari dan—

♨️♨️♨️

"Seungmin! Yok kita ke kantin! Tuh, chagiya lo udah nunggu di depan pintu." ajak Haku sambil menunjuk ke arah pintu dengan mulutnya.

Seungmin yang melihat ke pintu pun hanya bisa salah tingkah melihat Saki yang menunggunya di depan pintu dengan imut.

"Ya udah ayo!"

"Eh, Seungmin! Kira kira sekarang si lembek lagi jalan di koridor gak ya?" pertanyaan aneh Haku dilontarkan pada Seungmin.

[✓]I.N🦊: MY SWEETTY NAMCHIN [Fast Update✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang