Happy reading!
Hati hati typo!
_________________________________________
"LIAA"Teriak dua orang cewek dan langsung memeluk Lia jadi sedikit terhuyung kebelakang.
"Ya ampun kalian berdua ini ya,malu tau teriak teriak gitu"sedangkan dua cewek tadi hanya senyum dan nyengir aja.
"Ya habisnya Gue sama Yeji Rindu sama lo"ucap salah satu cewek itu yang bernama Ryujin,sedangkan cewek yang bernama Yeji menganggukkan kepalanya.
"Udah yok masuk kelas"ujar Lia dan mereka bertiga masuk kekelas.
Setelah meletakkan tas mereka Ryujin menghampiri meja Yeji Lia dan seperti biasa pasti yang mereka lakuin yaitu bergosip.Di tengah tengah acara menggosip mereka tiba tiba ada satu orang yang masuk kelas dengan teriakan yang luar biasa.
"HAII GUYS..GOOD MORNING..SOMI YANG CANTIK DAN IMUT UDA DATANG NIHH---"tiba tiba Somi berhenti tereak waktu liat Lia.
"O M G...LIAAAAAA..."Somi langsung berlari kearah lia dan memeluknya.
"Lia my friend akhirnya lo masook sekolah juga setelah dua hari ga masuk sekolah..jadi sekarang gue ga perlu khawatir lagi kalo mau nyontek ulangan mtk"ujar Somi sedangkan Yeji sama Ryujin uda natap Somi dengan tatapan sinis.Ryujin langsung ngegaplok palak somi.
"Heh somay lo itu ya uda tau si Lia baru keluar rumah sakit,lo malah ngebahas soal nyontek nyontek.""Heehhee...ya maap"ujar somi sambil nyengir.Mereka melanjutkan acara ngegosip ga terasa murid murid makin banyak yang datang.
"Heyooo...morning Para pemuja aa Haechan.."ujar cowok yang baru datang bersama 3 temannya yang lain.
"Neng Somi...kok mayun gitu sih?kan aa Haechan uda datang"Haechan menghampiri Somi yang sedang duduk ngerumpi di tempat Lia Yeji.
"Ga usah dekat dekat aku ya chan..kitakan lagi kemusuhan"Somi menjauhkan dirinya waktu si Haechan mau meluk dia.
"Hahahahhah...kasian deh lo chan ditolak sama pacar sendiri..hahahah"ujar Renjun,si Haechan natap Renjun sinis.
"Iiihhhh..kok beb Somi tega sih sama aa Haechan?kan aa Haechan uda minta maap kemarin.Lagian ya itu adek kelas aja yang genit dekat dekatin aku"Somi masih ga menjawab.
"Neng Somi maapin aa ya...nanti kita jalan jalan deh beli banyak makanan"bujuk Haechan dan mata Somi langsung berbinar waktu Haechan bilang bakalan belik banyak makanan."Ya uda aku maapin tapi betul ya nanti beli banyak makan"Haechan langsung mengangguk dan mereka pelukan,jangan tanyak lagi gimana reaksi teman temannya,mereka mah uda pasang muka jijik gitu.
"HEH..kalian ngapain liatin gue sama Somi gitu amat?gue tau pasti kalian irihkan?"ujar Haechan ketika melihat wajah teman temannya.
"Dih siapa juga yang irih,gue kan uda punya pacar ngapain gue irih sama lo berdua,iyakan Ji?"Yeji mah ngangguk ngangguk aja dia.
"Kalo gue mah ogah ogah irih sama kalian berdua"-Ryujin
"Lo kan emang irih kali sama mereka berdua,kan lo jomblo"Ryujin langsung natap si Renjun dengan tatapan maut.
"HEH...sebelum ngomong itu koreksi diri sendiri dulu,lo kan juga jomblo"
"Sebernya banyak cewek yang mau sama gue,gue mah tinggal nembak mereka jadi pacar aja..kalo lo,gue yakin mana ada cowok yang mau sama lo,orang lo itu tingkahnya kaya cowo yang ada nanti mereka dikira homo kali kalo pacaran sama lo"Ryujin uda mau jambak si Renjun tapi ga jadi kara ditahan sama Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [Hiatus]
ФэнтезиTidak ada satu orang pun yg bisa merubah takdir mereka. Seperti kisah cinta satu ini Takdir lah yg mempersatukan mereka namun takdir juga yg memisahkan mereka. (Jaemin~lia) ~~~~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~~~~~