2;why?

140 40 19
                                    


Sebelum lanjut cuma mau kasi tau aja
"Jangan lupa vote & komen"

Ok lanjoooott!!

Happy reading

..........

"Eeehh uda pulang lo dek?"ucap kakak lia.namanya kak eunbi.

"Belum...gue belum pulang.
Kadang gue heran gitu sama lo kak kalo nanya itu ga pernah di pikirin dulu"ucap lia kesal pada kakaknya

"Lah salah gue dimana coba?gue kan cuma nanyak"

"Kak...kakak kan punya mata..
Tuu mata kakak masih berfungsi kan belum rabun kan?jelas jelas aku uda pulang pake ditanyak lagi"

"Diihh..sensi amat lo jadi cewek orang gue cuma nanyak"kak eunbi kembali fokus nonton upin-ipin.

Iya kalian ga salah baca kok.. kak eunbi emang lagi nonton upin ipin padahal umur kak eunbi uda 20 tahun.

"Eehh..itu mata bengkak kek orang baru nangis ngapa?luu pasti baru nangis y?"lanjut kak eunbi ketika melihat mata lia sedikit bengkak kek orang baru nangis.

"Hhhmm...ga gue ga habis nangis mungkin ini kena debu waktu di jalan tadi"

"Mana ada orang kena debu matanya sampe bengkak"-batin kak eunbi

"Udah ya kak gue lagi malas gelud jadi mending kakak lanjut nonton aja"lia pun naik ke atas menuju kamarnya

*dikamar lia*

Sesampainya lia di kamar,lia langsung duduk di lantai kamarnya,mengacak ngacak rambutnya sambil nangis.lia mengambil sebuah foto yg ada di meja dekat kasurnya menatap sebuah foto dirinya dan Jaemin.

"Maaf..hiks..maaf karna uda bohong ke kamu.aku takut kalau aku cerita semuanya aku jadi nyusahin kamu."

"Weehh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Weehh...bro dari mana aja lo tuu muka kusut beett dah melebihi kain emak gue"ujar teman segengnya jaemin yang paling tengil namanya Haechan.

Ya setelah pertemuan singkat dengan lia tadi.jaemin langsung ke tempat nongkrongnya,kalo ke rumah malas karna rumah jaemin sepi orang tuanya selalu sibuk kerja dan jaemin itu anak tunggal jadi dia kalo di rumah bakal sendiri sebernya ga sendiri juga sih soalnya kan di rumah jaemin itu masih ada bi ina pembatu rumah jaemin.

"Tau tuu...datang datang muka di tekuk udah kek orang baru putus cinta aja"lanjut teman jaemin lagi tp kali ini beda orang kali ini yg ngomong namanya lownjon ehh salah maksudnya renjun.

Destiny [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang