Disini aku bakal sedikit cerita tentang aku dan ff gaje ku ini eaaa...1. Ini ff terpendek yg pernah aku buat,udah sesuai sama perkataan aku dichap sebelumnya klo ini bakaln jadi short story.
2. Ini ff kedua ku setelah hyunjae series aku publish. Entah ini ff yg keberapa, tapi jujur ini ff kedua setelah aku unpub ff aku yg dulu banget.
3. Ff kedua yg berhasil debut sampai ending.....
Yaps, aku udah berhasil nge up 2 ff yg keduanya smaa sama the Boyz series. Aku ga nyesel deh udah nge unpub work aku yg dulu pas msih gaje nya kebangetan.4.Ff yg kurang lebihnya nyeritain hari hari aku sekarang ini, pernahkan aku bilang di chap 13 klo aku lgi ada masalah? Nah itu kurang lebihnya masalah ku aku cetusin ke situ. Kalian ga sadar kan? Yaudahlah gapapa.
5.Ff halu pling lancar sepanjang sejarah aku nulis, setelah ff hyunjae tentunya. Yups, bisa dibilang aku itu rajin banget klo udah ngetik part di ff ini. Terhitung, bisa 2-3 part sehari. Meskipun aku up nya lama bangett, iya maaf soalnya aku males nge up ehe.
6. Seharusnya ini jadi ff collab ku sama temen, tapi si doi berubah sikap dan jadilah aku mutusin buat ngerjain ff ini sendiri. Kok malah curhat si anjrittt,,, ye maap yeorobun. Seharunya ini cast juyeon bakal jadi tukang ngalus tapi gajadi karna aku gajadi collab sama si tukang ngakusnya.ehe.
7. And last, tincuu buat kalian.mksih udah mau baca ff gaje nan absurd ku ini yeorobun.
Bnran deh aku ga nyangka bakalan bisa namatin 2 ff begini. Siapa lagi klo bukan dpet dri ridha allah.Pkoknya mksih deh buat kalian,
8. Terakhir bangettt nih udah mentok, meskipun ff ini belum rame juga. Tapi aku tetep bersyukur kok klo ada yg baca ff ini. Seenggaknya ada yg suka gitu smaa karya aku. Mksih udah mau spam vote buat ff ini dan dimsukin reading list juga.
Klo mau mutualan sama aku, ayo aja. Aku siap menampung segala kerandoman mutualan kalian semua eaaa...
Betewe gaiss, aku lgi deket sama cowo ehe. Doain semoga smpek pelaminan eaaa. Apesi yawla😪
See you soon by...mwachhh
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Res'out Love | Juyeon
RastgeleRES'OUT LOVE | LEE JUYEON 2nd The Boyz series: Lee Juyeon "Jalan pkek mata dong!" "Jalan pkek kaki!punya otak kan!!" "Anak baru ya lo?!" "HEH COGAN DIKACANGIN!AWAS YA LO!!" Res'out Love | ft. Juyeon ©2020 Chaechae ~♡ Start: 28 juni 2020 ~♡ Finish:...