Ga nyangka bakaln upಥ⌣ಥ
Vomment gratis!
Res'out love
"Jaga diri baik-baik, nnti papa jemput!" Nara yg baru mau keluar mobil cma ngangguk,
"Belajar yg bner!" Sunwoo yg duduk di belakang nyaut, ngegas lagi.
Nara mendelik,"Aku belajar beneran kok, emng situ yg tiap harinya ngebucin."
Sunwoo matiin hapenya dan natep adek nya sinis," Sirik ae lo, dasar jomblo!"
Nara melotot tajem udah ancang ancang mau ngejotos kakaknya yg super duper nyebelin itu, tapi keburu dilerai sama papanya.
"Udah-udah, sana masuk! Nnti telat." nara mendengus dan jalan gitu aja.
Hari pertama nara sekolah menengah akhir, bukan dikelas pertama tapi dikelas kedua. Kenapa hari pertama? Karna nara ini murid pindahan dri sekolah lain.
Sekolah msih sepi, yaiyalah sepi orang ini msih jam set 7 pagi. Plingan cma ada tukang kebun sama penjual kantin doang.
Nara mutusin buat keliling sekolah barunya dulu, semua sama aja. Gaada yg spesial. Tapi tiba-tiba....
"Akh..." nara ga sengaja nabrak seseorang smpek jatoh kebawah, hellaw gaada jatuh yg keatas.
"Jalan pkek mata dong!" dri segi suaranya ini cowo,
Nara berdiri dan ngadep cowo tadi, ga natep sih. Dia nunduk tapi bukan takut.
"Jalan pkek kaki, punya otak kan!" jawab nara dingin,
Bikin cowo dihadepannya ini ngernyit,
kirain cewe ini nunduk karna takut, tpi dri segi bicaranya malah dingin banget.
"Anak baru ya lo?" nara ga gubris ucapan cowo tadi dan milih buat nyari kantor guru.
"HEH COGAN DIKACANGIN!!!AWAS YA LO!"
Nara nyoba buat netralin detak jantungnya, ini yg jadi ketakutannya selama ini.
Cowo,
"Ga boleh takut," ucap nara ngeyakinin dirinya sendiri,
Akhirnya nemu juga ruang gurunya, nara senyum sumringah smbil msuk keruang guru.
🕖🕖🕖
"Nara! Ikut ngantin yuk." ajak lian, temen barunya nara.
Cewe bercepol satu itu senyum smpek dimple nya keliatan,
"Yuk," nara sama lian lngsung jalan ke kantin,
Rame,,
Kesan pertama pas nara masuk ke kantin itu, nara mejemin matanya sebentar. Nyoba ngilangin sedikit rasa takut dan gugupnya.
Lian yg ngeliat nara berenti ikutan berenti juga," Kok berenti? Ayo masuk!"
Nara nunduk smbil ngangguk kecil, lian ngerasa ada yg aneh sama nara. Jadi dia inisiatif buat ngegandeng tangan nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Res'out Love | Juyeon
SonstigesRES'OUT LOVE | LEE JUYEON 2nd The Boyz series: Lee Juyeon "Jalan pkek mata dong!" "Jalan pkek kaki!punya otak kan!!" "Anak baru ya lo?!" "HEH COGAN DIKACANGIN!AWAS YA LO!!" Res'out Love | ft. Juyeon ©2020 Chaechae ~♡ Start: 28 juni 2020 ~♡ Finish:...