Hnggggggg😪
Res'out love
"Jadi siapa yg buat nara nangis? Ten? Bnran?" tanya seungwoo bertubi tubi,
Juyeon yg baru balik dri kamar nara itu ngangguk, disebelahnya ada sunwoo yg natep dia tajam. Setelah juyeon kepergok nyium nara tadi, sunwoo malah....mkin ngencengin mereka berdua,
MUNAH KAMU MAS,
"Jadi tadi sore pas saya sama nara ke alun alun kota..........*Flashback pas mereka di alun alun sendiri ya*.... Jadi gitu om, makanya nara nangis pas pulangnya." juyeon nyeritain semua kejadian tadi sore ke seungwoo.
Seungwoo hela nafas," Boleh kamu janji sama saya buat jagain nara? Dan boleh kamu jaga rahasia nara dimasa lalu?" tanya seungwoo, sunwoo mah udah paham pastinya.
"Saya bakal usahain buat slalu ngejagain nara om, tpi rahasia??" tanya juyeon.
"Dulu nara itu anak yg ceria, murah senyum, dan periang. Tapi itu dulu sebelum mamanya pergi." jelas seungwoo dg nada yg sedikit sedih,
"Mamanya meninggal karna kecelakaan pesawat diperjalanan bisnis, saya sama anak anak ga ikut karna emng ga dibolehin sama mamanya. Dan semenjak itu nara jadi sedikit pendiam, itu ga berlangsung lama. Setelah 2 bulan kepergian mamanya, nara mulai kembali ke dia yg semula.
Dri situ juga dia jadi sedikit deket sama temen cowo nya yg namanya ten, anak pindahan dri china. smpe akhirnya nara cerita klo dia udah pacaran sama ten. Ten juga sering kerumah, sekedar main atau cma nemenin nara karna gaada orang dirumah. Saya pikir ten anak baik, tapi ternyata......
Flashback...2 tahun lalu( nara duduk di bangku akhir smp)
"Dor!" nara terperanjat kaget, dia yg lagi sibuk baca buku di perpustakaan kepaksa harus berenti dan noleh kebelakang.
Menampilkan seonggok manusia tampan yg lgi nyengir ke dia, sebut saja dia ten. Pacar nara.
"Seneng banget ngagetin gue ya lo!" nara ngedengus,
"Iya maap, uh makin gemes deh." ten yg gemes smaa nara ini jadi nguyel pipi nara. Nara mah pasrah aja.
"Bodo," kesel nara,
"Moodyan banget sih, lgi ada tamu?" nara yg emng udah kesel malah makin kesel karna ditanya trus sama ten,
Doi ngerucutin bibirnya dan berhambur meluk ten, yg dipeluk juga ngebles peluk smbil ngusap rambut nara lembut. Nara jadi pngen tidur klo diginiin.
"Sakit~~" rengek nara, perutnya emng slalu sakit pas hari pertama dateng bulan. Dan ten paham itu.
"Mau ke uks aja?" nara geleng,
"Trus? Gimana?" tanya ten lagi,"Gini aja, nnti smbuh kok." ten senyum denger jawaban nara, semanja itu pacarnya klo lgi gini.
"Nar, nnti ikut gue ke base mau ga?" tanya ten, nara ngedongak.
Base mana? Mau ngapain emng?Tumben ngajak ke base?
"Gue ada acara sama temen temen, dan semua pada ngajak pacarnya masa gue nggak? Padahal kan udah ada pacar," ucap ten, ouch nara jadi gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]Res'out Love | Juyeon
AléatoireRES'OUT LOVE | LEE JUYEON 2nd The Boyz series: Lee Juyeon "Jalan pkek mata dong!" "Jalan pkek kaki!punya otak kan!!" "Anak baru ya lo?!" "HEH COGAN DIKACANGIN!AWAS YA LO!!" Res'out Love | ft. Juyeon ©2020 Chaechae ~♡ Start: 28 juni 2020 ~♡ Finish:...