• E X C H A N G E •
character
1. Baekhyun EXO.
nama : Adya Brian Emery
Nickname : Brian untuk orang lain. Meri kalau Adara, Emak dan Abah yang panggil.
Tanggal lahir : Bandung Barat, 6 Mei 2002, di lahirkan di rumah di atas kasur dengan bidan maemunah. Pas lahir langsung ngagoak 'owuaaaaaa' yang berarti dia bayi normal.Sifat : hyperactive, bawel, berisik, baik hati, gak terlalu pintar, tapi masih punya otak, penurut pada orang tua walau kadang sering tempur adu congor sama Abah, gak suka makan timun, penggombal sejati, periang dan ramah.
Kelebihan : bisa menaklukan Adara yang galak dan memang susah di dapatkan, juara makan kerupuk di lomba agustusan waktu SMP, juara nyanyi waktu paud, pernah bohong ke Adara buat bolos sekolah seharian untuk beli DVD boruto yang katanya itu anak kandung naruto bukan anak pungut dari desa kirigakure tanpa ketahuan adara sampai sekarang.
Kekurangan : panikan, gak bisa menemukan kejelekan di wajahnya, mulutnya rombeng, gak biaa diam, berisik, gak bisa kasih hal lebih ke Adara karena dia anak sederhana yang gak bisa hedon-hedon gendheng kayak cowok lain. Gak bisa masuk sepuluh besar, mendep di sebelas ke bawah terus sampai mampus! Karena otaknya kalah encer sama ingus!
Hobi : gombalin Adara, perhatian every time ke si pacar, makan ketoprak di sandingi es dawet, mematuhi kata-kata Adara, menabung yang katanya untuk menghalalkan Adara di masa depan dan persiapan membina keluarga di masa depan juga, senyum, menceritakan kesehariannya pada Adara, spam chat atau menghabiskan waktu dengan Adara untuk menghindari kebosanan dan berakhir mencari cewek lain, Brian gak suka selingkuh apalagi berpaling dari Adara yang memang tingkat bucinnya sudah cap kaki badak. Adu julid sama Abah dan adiknya.
Motto : menghalalkan Ayudia Adara Cakra, naikin haji emak abah, bahagia sampe modyar.
•o0o•
2. IU SOLOIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXCHANGE
FanfictionBerawal dari ketidak nyamanan dari kedua belah pihak terhadap masing-masing pasangan atas apa yang mereka jalani. Berawal dari sana, terbentuklah keputusan Ara dan Adara untuk bertukar pasangan. Ara gak tahu ini kesalahanmya sendiri atau juga Adar...