Rasakan sedalam dalamnya apa yang di rasakan si target jangan apa yang dirasakan si pembunuh!
'Selamat pagi, kami ingin mengabarkan bahwa terjadi pembunuhan seorang pria. Kami di kabarkan bahwa korban tersebut ditemukan tidak bernyawa dan lebih mengerikan nya lagi korban ditemukan dengan tangan , kaki dan kepala yang sudah terpotong dan darah yang berhamburan dilantai, dan tim kami mendapatkan pisau yang masih beradakan darah, dan ini adalah korban pembunuhan. Kami sarankan kepada semua orang untuk lebih berhati hati karena pembunuhan semakin banyak. Sekian, Terimakasih'
"Ckck apaan gitu doang!! Gue bunuh langsung meninggal lu!!" Ucap gue kesal sembari mengambil tas gue dan langsung berangkat sekolah.
Sekarang gue udah ada di area sekolah gue, didalam cukup rame dan tentu berisik!.
"Gue dengar kabar ada pembunuhan gaes"-Jaemin
"Oh iya gue juga dengar coy, pembunuhnya kejam anjirr masa tangan, kaki sama kepalanya dipotong terus sisa badannya doang, hih serem lebih dari flim horor kalau menurut gue!"-Renjun
"Hih, gue ga bayangkan deh kalau gue yang bakal jadi target dia selanjutnya!"-Jeno
"Sama njir gue juga"-Jaemin
"Malam ini target gue kalian berdua wahai nomin! Hahaha" Batin gue
"Sayang!!" gue pun langsung noleh ke sumber suara itu!
"Ya, baru datang?" Tanya gue, oh ya dia pacar gue namanya Yoon Nelly keluarga dia sama kayak gue berprofesi sebagai psikopat!.
"Iya, pembunuh semalam lu kan?" Tanyanya sambil berbisik.
"Iya gue, tapi itu belum sekejam yang gue alami lima tahun yang lalu!"
"Hemm target nanti malam siapa?" Tanyanya sambil menyenggol gue pelan, dan gue langsung mengarahkan tangan gue ke arah target.
"What!? Mereka? Yang benar aja, langsung dua?" Tanyanya kaget.
"Kan bisa kamu yang bantu buat bunuh mereka!" Bisik gue setelah itu pergi menuju kelas gue.
"EHH LIN!!" Panggil teman gue ber tag name Park Jihoon kalau gue manggilnya Jiun.
"Hufss dasar lu setan! Gue baru masuk njir udah lu kagetin aja!" ucap gue sambil elus dada
"Hehe, oh ya pembunuhan semalam itu lu kan? " Tanyanya dengan muka yang serius!
Plak!
"santay aja njirr muka lu" Ucap gue sambil mukul pipi dia keras
"Sakit anjirr, gue jadiin target juga lu malam ini!"
"Sebelum lu jadiin gue target, lu yang gue jadiin target SEKARANG!!" Ngegas gue
"Yaelah bercanda anjir, gue mah bukan psikopat kayak lu!"
"Mau jadi kayak gue? Malam ini lu harus bangun jam dua belas, gue bakal telpon lu"
Malamnya, gue bersiap siap lagi buat bunuh target kedua gue, malam ini gue ga sendiri melainkan gue sama Jiun dan Nelly pacar gue. Malam ini gue bukan hanya bawa pisau doang, gue pun bawa kampak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psikopat | Lai Guanlin
Horreur"Pernah sakitin gue dan orang-orang yang gue sayang lu target gue"-Lai Guanlin