Disaat itu ku pikir hanyalah sebuah mimpi buruk
Disaat kau memutuskan untuk meninggalkanku
Tanpa ada satu kata atau alasan darimu
Aku berusaha meminta penjelasanTapi apa?
Kau malah pergi begitu saja
Aku bingung dengan diriku sendiri
Aku tak bisa sedikit pun membenci atau melupakanmu
Hati ini masih tetap bertahan
Dengan rasa sakit yang sangat teramat menyakitkan
Hati ini masih untukmuMengapa aku tak bisa melupakanmu?
Banyak hati yang datangTapi apa?
Hatiku malah menolaknya
Sebegitu dalamkah cintaku padamu?Hay, pemilik hatiku....
Cepatlah kembali
Aku akan selalu menunggumuDatangkah....
Kan ku sambut kembali cintamu dengan kehangatanGadis cantik yang periang dan juga mudah akrab dengan siapapun, kini telah berubah menjadi gadis cantik yang terlarut-larut dalam kesedihan. Kehilang seseorang yang ia sayang membuatnya selalu bersedih dan melamunkan semua kenangan yang indah bersama laki-laki itu.
Laki-laki yang telah meninggalkannya selama bertahun-tahun, enggan juga untuk kembali. Stefanie Aurelia Fradella, ya.... gadis itu bernama Stefanie. Ia selalu sabar dan setia menunggu kedatangan lelaki yang telah meninggalkannya itu.
Stefanie kerap di sapa degan nama Fani sedari kecil, Stefa adalah panggilan kesayangan laki-laki yang sudah tega meninggalkannya tanpa alasan yang jelas. Tidak ada yang mau memanggil Fani dengan sebutan Stefa, karena itu membuatnya sakit lebih dalam lagi.
Fani yakin, suatu saat laki-laki itu akan datang menumuinya dan menjelaskan semuanya. Ia berharap bisa hidup dengan seseorang yang ia sayangi dan ia tunggu saat ini.
Sekuat apapun aku berjuang untuk seseorang yang sudah tidak mencintaiku dan meninggalkanku begitu saja, pada akhirnya aku akan kehilangan juga.
Orang kuat juga bukan berarti dia selalu kuat. Tidak!! Melainkan dia tau sekali kapan harus berjuang habis-habisan, kapan harus siap tulus melepaskan.
Pertahankanlah jika kuatmu masih bisa di perjuangkan, tapi lepaskanlah jika kuatmubtidak diperdulikan lagi.
Halooo semuanyaa back lagi sama akuu💛
Semoga kalian suka sama cerita baru aku yah💛
See uuu di nex part💛
Papayy💛
Lovv💛
Jangan lupa follow, vote and comment gays💛
Follow juga
Ig : Noviyanti5724
Twiter : NoviyantiNv
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay Here For You
Teen FictionDisaat itu ku pikir hanyalah sebuah mimpi buruk Disaat kau memutuskan untuk meninggalkanku Tanpa ada satu kata atau alasan darimu Aku berusaha meminta penjelasan Tapi apa? Kau malah pergi begitu saja Aku bingung dengan diriku sendiri Aku tak bisa...