-05-

1 1 2
                                    

HAPPY READING 🌻

***

Sungguh sungguh,hari kemarin membuat ku hampir kesal setengah mati oleh para siswa baru oh ya di sekolah ku ada 3 siswa baru emm jangan tanya siswa yang bernama Hwang Minhee dan Kim Mingi mereka sungguh membuatku ahh sudah lah.

Oh ya, di kelas ku juga ada murid baru emm aku belum sempat berkenalan dengan nya yang pasti dia perempuan.

Jam 06.00 Am , hari jumat ya itu hari yang paling aku suka kenapa? karena di hari itu ada mata pelajaran olahraga renang jangan tanya aku bisa berenang atau tidak,jelas aku bisa walau aku phobia ketinggian tapi aku berusaha melawan nya.

"Jiyeong gua seneng deh"kata ku sambil berjalan jingkrak.

"Seneng kenapa dah?"jawab heran nya.

"Yaa seneng kalo sekarang gua bisa berenang"tanya ku sambil menunjukkan wajah sumringah.

"Wait,bukanya lu gak bisa berenang ya?"sungut nya.

"Eh anjir sutss "aku pun langsung menutup mulut nya.

"Halo"kata seseorang tiba tiba menghampiri ku dan jiyeong.

Kami pun menengok bersamaan.

"Ya?"kata ku.

"Kalian Jeon Jina dan Im Jiyeong bukan?"tanya nya pada kami.

"Ya gua Jeon Jina dan ini Im Jiyeong,lu murid baru di kelas gua ya?"tanya ku balik.

"Iyaa gua mau kenalin diri ke kalian,nama gua Park Suji salam kenal"katanya sambil menjulurkan tangan nya.

"Oh hai Park Suji,salam kenal dari kami"sapa kembali dari Jiyeong.

"Oh ya tadi gua denger lu gak bisa renang ya Jina?" tanya nya mendadak.

Mendengar itu aku langsung tersontak kaget.

"Kata siapa gua bisa renang lah" jawab ku yaaa dengan sombong seperti itu lah.

"Benarkah? , kalo gitu kita balap sampe ujung sana gimana setuju?" tawar nya.

"Weh lu ngeraguin kemampuan gu...gua" sungut ku.

Kalian penasaran kan,aku menang atau tidak dari Suji? .

kalian tidak perlu tau:) .

•••O•••

Ke esokan pagi nya,hari libur yaa tentu aku sangat senang dengan hari libur seperti ini,oh kalian ingin tau kan bagaimana pertandingan ku dengan Suji kemarin. Hahh mungkin jangan bahas tentang itu dulu:) .

Yaaa saat hari libur ini,aku hanya menghabiskan waktu ku di rumah percuma saja bukan hei bukanya aku membuang waktu dengan percuma,aku hanya suka saja rebahan karena hahh aku malas membahas :) .

"Jinaaa cepat bangun kau mau tidur sepanjang hari!"suara teriakan yang membuat memutar kan bola mata dengan malas.

"Iya iya" balas ku dengan teriakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEPERGIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang