Introduction

12 2 0
                                    

Cerita ini akan bertempat di Korea Selatan dengan setting atau latar belakang pada zaman sekarang. Namun yang membedakan adalah sistem pemerintahan yang menggunakan kerajaan modern.
Dimana kerajaan ini berperan penting dan memimpin negara tersebut, berlokasi di Seoul dan dijaga sangat ketat.

Kerajaan tersebut diberi nama "The Great Kingdom"

Tak hanya itu, keluarga kerajaan dikenal begitu ramah pada masyarakat dan kerap bertemu menjalin hubungan dengan keluarga kerajaan negara lain seperti Inggris, serta keturunan konglomerat Korea Selatan.




















































* Ciri-ciri Keluarga Kerajaan :

1. Tinggal di istana negara atau kerajaan.
2. Keluarga ini tidak memiliki banyak anak hanya sekitar 1 atau 2 saja.
3. Merupakan pemimpin dan dihormati oleh seluruh orang di Korea.
4. Memiliki paras yang tampan dan cantik.
5. Keturunan murni dari kerajaan terdahulu.
6. Sangat sibuk karena memiliki berbagai acara.
7. Kerajaan sekarang hanya memiliki seorang putra yang sangat tampan.
8. Mereka selalu berpakaian layaknya seorang keluarga kerajaan.
9. Ramah kepada semua orang.
10. Sering berpergian ke luar negeri.
11. Sopan dan berwibawa.
12. Selalu dikawal oleh bodyguard.

* * *

- Selain keluarga kerajaan, ada pula kalangan konglomerat Korea juga dibagi dengan berbagai kasta.

- Ada kasta tertinggi, kasta tengah, dan kasta ketiga.

Kasta tertinggi biasanya mereka memiliki kekayaan yang hampir setara dengan keluarga kerajaan atau bahkan sama.

- Biasa disebut dengan "Kasta Emas" atau "Gold Caste"

Gold Caste saat ini hanya dimiliki oleh 2 keluarga.

* Pertama adalah keluarga "Kim"

Keluarga ini tercatat memiliki kekayaan yang setara dengan keluarga kerajaan. Karena termasuk keluarga kerajaan dan mendiami istana negara.

* Kedua, ada keluarga "Lee"

Keluarga ini berada di nomor 2. Tercatat kekayaannya masih sedikit dibawah keluarga kerajaan.

* Ciri - Ciri :

1. Gold Caste biasa menggunakan mobil sebagai alat transportasi sehari-hari.
2. Memiliki jet pribadi dan kapal pesiar.
3. Berpakaian rapi dan layaknya orang bangsawan.
4. Jika keluar akan ada beberapa pengawal yang menjaga.
5. Kasta ini biasanya orang-orangnya selalu mengenakan sebuah hiasan atau pin di bajunya yang terbuat dari emas. Hal tersebut menunjukkan bahwa mereka dari kasta tertinggi.
6. Mereka selalu berjalan dengan tegap dengan kepala yang sedikit mendongak.
7. Hobi bermain kuda, golf, berenang, menembak atau berburu.
8. Menguasai beberapa bahasa.
9. Kasta yang paling dekat dengan keluarga kerajaan.
10. Sangat sopan dan berhati-hati dalam berbicara.

* *

- Di kasta kedua disebut "Kasta Tengah" atau "Middle Caste"

Ini adalah kasta yang berada di tengah. Sekitar ada 20 kepala keluarga yang tercatat pada kasta ini. Biasanya mereka adalah seorang pengusaha kaya raya yang memiliki banyak perusahaan. Lalu keturunannya yang akan melanjutkan usaha tersebut sehingga tidak sampai jatuh ke tangan orang lain.

The Cursed Castle (Pretty Devils and Red Dragons)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang