Slingggggg!
Sesuatu yang membuat kepalaku terasa berat seketika...memperlihatkan gambaran singkat tentang diriku di dunia ini...
~
Aku melihat diriku lagi...membawa beberapa kain dipunggungku...lebih tepatnya ...aku bekerja...."Anoo kasumi san..yukata ini harganya berapa?"
"Wahhh pekerjanya cantik sekali yaaahhh"
"Rambutnya cantikk...imut seperti wajahnya"
"Kasumi sann...apa kabarmuu...aku ingin mengambil pesananku"
.
.
.Sakura kasumi...benar itu namaku....aku terdiam...melihat diriku mengingat kejadian2 sekilas dikepalaku...
Aku berjalan pulang...melihat matahari terbenam disisi barat desa....yaah...rumahku terletak diujung gang...lumayan jauh dari tempatku bekerja bersenandung ria memainkan rambut putih kebiruan milikku....
Heh? Putih kebiruan itu rambutku sekarang
"Tadaimaaaa"....
Tak ada sahutan...biasanya ada adik2nya yg antusias menunggu permen kesukaan mereka
"Nee san bawa kan permen"
Tetap tak ada sahutan....aku berjalan masuk...melihat kesana kemari ....tidak ada siapapun..
"Haaah? D-darah?" Tubuhku gemetar ...aku mencoba berjalan masuk...benar saja...masih ada iblis disana ...
"N-nakk b-berlarilah...jangan l-lupakan suratnya."ucap lirih seseorang di samping kaki ku...
"D-demo..o-okaa sann?"
Bantahku tak ingin meninggalkan mereka yg membuat air mataku mengalir saat itu...membuatku terduduk lemas disamping kakinya"Hanya kau satu2 keturunan pengguna nafas awan...pergilah nakk pergilah!"bentak nya padaku
"Hahahah..masih ada manusia hidup ternyata ...baiklah aku akan kenyang sekarang!" Ucap kasar iblis itu padaku ..
"Larilah!!"
Sontak aku berlari...membawa gulungan kecil dan sebuah pedang.. gulungan dan pedang itu selalu ada padaku..tapi aku tak pernah membuka ataupun membacanya ataukah aku lupa isinya?....aku tak ingat apapun..dan benar...aku tak bisa menggunakannya...jadi hanya kupegang dan kubawa....aku tak sadar diriku naik ke puncak bukit.. menginjak batuan licin yg membuatku terpeleset lalu jatuh ...yaah jatuhh ..tepat di tempat diriku jatuh saat aku datang kesini...
Itu artinya? Aku lahir kembali kesini...dalam tubuh dan amanah orang lain?
~
"K-kasumi san! Daijobu ka?"tanya sang pilar api padaku
"Ahh...d-daijobu desu"ucapku lirih menahan sakit...
"Ada apa?" Tanyaa oyakata sama
Sekilas aku mendengar penjelasan dari anak kembar oyakata sama...ya sudah pasti menjelaskan keadaanku sekarang
"A-aku tidak apa apa oyakata sama" bantahku terhadap kalimat kedua putri kembarnya...aku tau aku tak baik2 saja sekarang ..tapi tetap saja aku harus membantah nya .
"Oyakata samaa!, tokitou san memaksakan dirinya untuk berlatih lagi"ucap kakushi yg sudah duduk bersujud didepan oyakata sama....
.
Ohiya njir ...gw ga ngeliat muichirou..tu loli trap kemana?
Author: palalu loli trap sakuraaaaaaa!
Sakura: njierr...yg penting bukan husbu guaaa
Author: mau dilempar sendal?
Sakura: oh
Mui. : oh(2)
Sakura :oh(3)
Author : _-"Oyakata sama izinkan saya membawa kasumi san kekediaman kupu2"ucap shinobu lalu mencoba membantuku berdiri...namun tetap saja aku tak bisa berdiri sepenuhnya..
"Hm...baiklah"balas oyakata sama lembut.
"Kochou san.."
Sontak mataku menoleh ..melihat seseorang dg posisi berjongkok menghadapku....
"Biarkan aku yg menggendongnya"
Ucapnya lalu mendekatiku..meraih kakiku ...namun belum mengangkatnyaAnjr..gw mau digendong ama kang donat?..mimpi apa gua semalem...ohiya gw pinsan bukan tidur njir...cara ngejadiin mereka husbu di dunia ini gimana sih njir..
"Hm..baiklah...kalau begitu aku akan menyusul kalian nanti"ucap shinobu ...senyum ramah kembali terlihat diwajahnya ...menghapus kekhawatirannya saat melihatku tadi
"K-kochou s-san.." ucapku lirih...melihat shinobu yg sudah pergi menjauh.. ke posisi awalnya berdiri..berharap dia ikut bersamaku agar aku tak merasa aneh bersama sang pilar api
"Tenang saja ada Aoi yg akan mengurusmu"shinobu menoleh lalu mengatakan hal yg membuatku sedikit kecewa...meski begitu apa boleh buat ..aku tak sanggup berdiri sedikitpun...entah kenapa...
Sang pilar api mulai mengangkat ku...menggendongku tanpa ragu2...sontak wajahku memanas...
Menatap wajah membara penuh semangat didepan mataku...berjalan dengan pelan mulai meninggalkan kediaman oyakata samaAnjir ganteng..
"Kasumi-san ada apa?"
Deg!!
mata kami bertemu...pipi kami terasa seperti dekat sekali..
Anjirr...jangan liat gue bamsyatt
"A-aku tidak apa2 R-Rengoku san.."ucapku lalu memalingkan wajah ..entah kenapa malu sekali rasanya..aku tahu wajahku sudah semerah tomat pastinya...
Tetapi rengoku-san?...
Wajahnya ikut memerah...matanya tetap menatap wajahku ..meski sudah berpaling... pandangannya tetap kearahku...wajahnya ...benar benar merah...malu? Atau apa?
Prok prok
Suara tepuk tangan seseorang dibelakang kami...
Siapa?.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ciee ada yang datengggg...
Tapi jangan ditinggalin pas lagi sayang2nya ya:v
Awokawokk:vGabud sumpah:v
Yodahh tunggu Updatenya yaaa...
Vote nya ...dibawahh...tinggal pencett><
Okee makasihhh...Jaa~
31 juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Hitori De Watashi O Nokoshite Inai || Muichirou X Sakura Fanfic
FanficBELUM REVISI ◈ ━━━━━━━━━━━━━ ⸙ - ⸙ ━━━━━━━━━━━━━ ◈ "Baiklah oyakata sama, maaf atas kelakuan kami tadi, sekarang kita lanjutkan lagi rapat yang sempat tertunda" Wajah Muichirou kembali serius, matanya terfokus ke hal yang akan oyakata sama bicaraka...