Ini hari ketiga jennie & nayeon di amerika.
Dan nayeon berencana akan membawa jennie kerumah sakit mlm ini." jennie, wake up baby " nayeon membangunkan jennie yg masih tidur pulas.
" baby jane~ " panggil nayeon sambil mengusap pipi jennie.
" eungh morning unni " ucap jennie parau.
" mandi ya, habis itu sarapan " ucap nayeon lembut.
Chupp
" owkee " ucap jennie setelah mengecup pipi nayeon.
Rencana nya nayeon akan kerumah sakit yg akan menangani jennie. Jadi nayeon akan meninggalkan jennie.
" jennie " panggil nayeon saat jennie baru saja menyelesaikan sarapan nya.
" ada apa unni? " tanya jennie setelah minum.
" emm apakah jennie tak apa jika unni tinggal sendiri? " tanya nayeon.
" memang unni mau kemana? " tanya jennie balik.
" unni ada urusan sebentar " jawab nayeon.
" yaudah gapapa. Jugaan kemaren kan unni udah ajak jennie jalan2. Jennie juga mau disini aja " ucap jennie p×l.
" beneran gapapa? " tanya nayeon memastikan.
" iya nayeon unni sayanggg " ucap jennie lalu memluk nayeon erat.
" unni tinggal dulu ya dahh " ucap nayeon lalu melangkah pergi.
Jennie lalu duduk di sofa yg menghadap langsung ke bangunan2 tinggi yg ada di amerika ini.
" huft aku merindukan rosie unni, chu unni, lili, rene unni, aku rindu semua. Mengapa kalian melakukan ini padaku " tak sadar jennie meneteskan air matanya. Karna sangat merindukan mereka.
" apakah aku telfon saja mereka? " gumam jennie.
" ah apakah mereka masih menganggapku? Apakah mau mengangkat telfon dari ku? " tanya jennie dlm hati.
Arrgghhhh
Disisi lain rose sedang memandang foto2 nya bersama jennie. Dia sangat merindukan adik kecil nya itu. Suara nya, rengekan nya, semua nya. Rose rindu jennie. Sangat!.
Drrrttt drrtttt drttt
Ponsel rose bergetar.
" j-jennie " pekik rose saat melihat nama jennie terpampang di layar ponsel nya
Rose pove end
" u-unni " ucap jennie saat panggilan nya dijawab.
" jennie! Ini benar jennie? " balas rose bahagia.
" jennie maafkan unni, unni salah, appa mengancam kami. Kami takut kau terluka karna kami tdk menurut perintah appa " rose menjelaskan yg terjadi pd jennie.
" appa meminta kalian untuk menjauhiku? Wae? " tanya jennie sendu.
" apakah aku seburuk itu dimatanya unni? " tanya jennie sedih.
" jennie. Kau tau, kami semua menyayangimu, kami sangat menyesal telah menyakitimu " ucap rose yg mulai menangis.
Jennie mengganti panggilan menjadi panggilan video. Yg langsung di respon cepat oleh rose.
" j-jennie " lirih rose sambil mengusap layar hp nya.
" aku mengerti unni. Kalian tetap ada dihatiku. Aku menyayangi kalian " balas jennie tersenyum hangat.
" I miss you " lirih rose lalu menangis.
" I miss you tou rosie " balas jennie memanggil rose dg panggilan kesayangan nya.
hiks hiks hiks hiks
Rose
Tiba2 jisoo masuk ke kamar rose dan menghampiri rose yg sedang menangis.
" chu unni " panggil jennie sendu.
" j-jennie? K-kau? Bagaimana? " bingung jisoo melihat jennie melakukan vidcall dg rose.
" kau tidak merindukan ku unni? " tanya jennie pada jisoo.
" I miss you so badly jendeuk " balas jisoo lirih .
" don't cry! Rosie unni, chu unni, i love you guys " hibur jennie melihat unni nya menangis.
" kau dimana hmm? " balas jisoo sendu.
" aku sekarang ada di
" JENNIE APA YG KAU LAKUKAN " tiba2 nayeon datang lalu mematikan panggilan video itu.
" u-unni? Apa yg kau lakukan? " tanya jennie saat melihat nayeon mematikan vidcall nya.
" mengapa kau menghubungi mereka! " bentak nayeon pada jennie.
" u-unni k-kau membentak ku? " tanya jennie yg kaget.
" aku tanya mengapa kau menghubungi mereka! " tanya nayeon lagi.
" aku merindukan mereka! Wae?! " marah jennie .
" mereka telah membuang mu jennie! Menelantarkan mu dan menyakitimu! Apakah kau bodoh ? " bentak nayeon lagi.
" tapi mereka tetap saudari2 ku unni. Mereka melakukan itu karna appa " balas jennie mencoba lembut.
" aku menyayangi mereka " lanjut jennie.
" apa katamu? " tanya nayeon.
" aku menyayangi mereka! " marah jennie.
Plakk
Jennie menampar pipi jennie hingga jennie terjatuh ke sofa
" u-unni " ucap jennie lirih .
" j-jennie " nayeon baru tersadar dg apa yg baru saja dilakukan nya.
Jennie langsung keluar dari kamar lalu terus berlari hingga menjauh dari hotel.
Nayeon masih berada dikamar. Menatap tangan nya yg baru saja menampar pipi jennie." apa yg baru saja ku lakukan " ucap nayeon lirih, lalu air matanya menetes.
Masih ada yg nungguin ga nih?
Sorry ya jarang up soal nya sekolah online bikin ruwet😂