" kalian semua baik sama jennie, padahal jennie bukan siapa2 kalian " ucap jennie menunduk sedih.
" jennie! "
Jennie yg di panggil langsung mendongakan kepalanya.
" kata siapa jennie bukan siapa2 buat kita ha? Jennie berharga kok buat kita, kita sayang jennie " ucap tzuyu yg di angguki oleh member twice yg lain ".
" gomawo unni " ucap jennie tersenyum tulus.
" dan buat irene unni, makasih udah jadi sosok ibu buat jennie, bukan buat jennie aja, irene unni udh jadi sosok ibu buat anggota blackvelvet yg lain. Jisoo unni dan wendy unni, makasih udah bimbing jennie, sampe sejauh ini, kalian berdua slalu ngajarin jennie buat jadi org yg berilmu dan berguna. Seulgi unni yg slalu mantau kegiatan jennie udh kek satpam kekekek. Makasih seulgi unni. Lili sama yeri yg slalu main sama jennie, slalu ejekin jennie tapi jennie syg kalian. " ucap jennie menatap satu persatu anggota blackvelvet.
" dan yg paling jennie sayang didunia ini, rosie. Jennie udah kehabisan kata2 buat deskripsiin betapa care nya rosie sama jennie. ILU Rosie " ucap jennie lalu memeluk rose erat.
" I love u too nini " ucap rose sambil menciumi puncak rambut jennie.
" nini ikut rosie pulang ya " ucap rose sambil menangkup pipi mandu jennie.
" tidak " bukan jennie tapi nayeon yg menjawab.
" apa maksud mu melarang jennie? " marah wendy mendengar jawaban naeyon.
" apa kalian bodoh? Appa kalian bahkan membenci jennie, lalu kau akan taruh jennie dimana ha? Di kamar pembantu? " sarkas nayeon.
" ck lalu maumu apa? " ucap wendy ketus.
" jennie akan tinggal bersamaku " putus nayeon.
" apa-
" baiklah, sepertinya itu keputusan terbaik saat ini " ucap irene menyela ucapan wendy.
" unni? " tanya lisa terhadap irene.
" nayeon benar rose, kita tdk mungkin membawa jennie, karna appa pasti tdk mengizinkan nya " ucap irene menatap rose yg sdg memeluk jennie.
" jennie " panggil rose pelan.
" biarkan seperti ini dulu unni, aku terlalu merindukan mu " ucap jennie menelusupkan kepalanya ke ceruk leher rose.
" lihatlah manja sekali dia, sudah seperti anak monyet " ejek yeri pd jennie.
" aku pergi " ucap wendy.
" apakah wendy unni marah pd ku? " ucap jennie setelah melepas pelukan nya.
" ah mungkin dia hanya kesal sedikit " ucap seulgi.
" aku akan bicara dg wendy unni dahulu " jennie lalu mulai beranjak.
" bolehkan nayeon unni? " ucap jennie.
" sure " ucap nayeon tersenyum.
Tok tok tok
" Wendy unni! " jennie memanggil wendy yg sudah duduk di dlm mobil.
" wae? " tanya wendy saat jennie sudah duduk di sampingnya.
" unni marah padaku? " tanya jennie.
" aniyo " singkat wendy.
" benarkah? " binar jennie.
" But I really really hate you jennie " ucap wendy menatap tepat manik jennie.
" wae? Unni kau pasti bercanda kan? " ucap jennie tak percaya.
" cih untuk apa aku menyayangi anak pungut seperti mu? , mungkin saat ini yg lain sedang berpura-pura menyayangimu. Untuk apa kami menampung org yg tak jelas asal usul nya? Bisa saja kau ini anak jalang yg tdk bertanggu jawab dan ... "
Plakk
" k-kau kau apa yg kau katakan unni? Kalian sdg berpura-pura baik pd ku? Dan ku bilang apa tadi? Kau bilang ibuku seorang jalang? Kau tega sekali unni? " ucap jennie yg sedang menahan tangis.
" keluar! " ucap wendy yg marah karna di tampar.
" KELUAR KAU ANAK PUNGUT!! " wendy mendorong kuat jennie hingga jatuh tersungkur keluar mobil.
" JENNIE! " teriak jisoo saat melihat jennie jatuh .
" beraninya kau menamparku dasar bocah tidak tau diri! " ucap wendy yg keluar dari mobil lalu menarik kerah baju jennie.
" kau memang pantas, bahkan itu kurang untuk membersihkan mulutmu yg kotor itu " ucap jennie tajam.
" BERANI SEKALI KAU ANAK PUNGUT! " marah wendy lalu mendorong jennie hingga membentur mobil.
" argghhh " rintih jennie.
" apa yg kau lakukan wendy! " marah nayeon sambil melepaskan cengkraman tangan wendy di kerah jennie.
" jangan ada yg ikut campur! Ini urusan ku dg anak jalang ini! " tekan wendy pada yg lain.
" apa yg kau bicarakan unni! " marah rose.
Jennie yg mendengar suara rose langsung menatap rose dan yg lain.
" cih apakah kalian sdg bersandiwara juga sekarang? " ucap jennie.
" apa maksud mu jen? " tanya tzuyu tak paham.
" mengapa kalian mengkhawatirkan anak pungut yg tak jelas asal usul nya sepertiku? " tanya jennie .
" APA MAKSUF MU JENNIE?! " murka jisoo.
" cih siapa juga yg khawatir pd nya " gumam yeri pelan.
" kalian hanya memanfaatkan ku hanya untuk boneka kalian? Benar? " ujar jennie.
" jennie ayo kita pulang " ucap nayeon melepaskan cengkraman tangan wendy dan menarik jennie.
" untuk apa kau menampungku dirumah mu nayeon-ssi ? Untuk kau jadikan pembantu? " tanya jennie menepis tangan nayeon.
" apa yg kau bicarakan bodoh! Aku sekarang adalah unni mu jennie. Aku tidak peduli dari mana kau berasal dan lain sbg nya. Yg aku tau aku menyayangi kau sebagai adik kecil ku " ucap nayeon tegas.
Jennie melihat nayeon yg terlihat jujur akan ucapan nya. Dia pun luluh.
" sudah cepatlah bawa anak jalang ini kerumah kalian! " ucap wendy sini.
Bugh
" jaga ucapan mu terhadap adik ku " marah tzuyu setelah meninju wendy.
" yak berani sekali kau " marah rose yg tak terima unni nya di tinju oleh tzuyu.
Happ
" jauhkan tangan kotormu dari wajah unni ku nona rose! " ucap jennie penuh penekanan.
Next? Or No?