Assalamualaikum...
Ada yg nunggu author AL update g nih?
Sorry ya kalo lama update nya, takut ceritanya makin kesini makin freak.
Ok langsung aja,
Selamat membaca!!!" nini baik-baik aja kan? Gada yg luka kan? " tanya lisa sambil ngecek keadaan jennie.
" nini baik-baik aja kok, kayak yg eonnie liat " ucap jennie dg senyum gummy nya.
" eonnie kangen banget sama jennie " ucap irene lalu memeluk jennie lagi dan di balas dg pelukan hangat jennie.
" jennie kesini sama siapa? " tanya yeri.
" oh iya, eonnie ikut jennie yuk " ajak irene menggandeng irene.
" jennie " panggil rose yg membuat jennie menghentikan langkah nya dan menatap eonnie kesayangan nya.
Jennie segera melangkah mendekati eonnie tersayang nya itu dan memeluk nya.
Chup
Jennie kecup pipi rose. Lalu tatap manik mata rose, tangan nya gerak buat nyelipin rambut depan rose kebelakang telinga.
" gpp kan kalo ikut gabung sama geng nya nayeon eonni? " tanya jennie pd rose.
" gpp asal eonnie bisa bareng jennie terus " senyum rose mencubit pelan pipi jennie.
" jenjen sayanggg rosie " ucap jennie lalu menarik rose untuk bergabung dg nayeon cs dan diikuti eonnie nya yg lain dibelakang nya.
" nayeon eonnie " panggil jennie ketika mereka sudah sampai dihadapan geng twice.
" waeyo? " tanya nayeon.
" bolehkan kalo rose eonnie sama yg lain ikut gabung sama kita " tanya jennie pd nayeon.
Twice menatap intense anggota blackvelvet. Lalu nayeon menganggukan kepalanya dan tersenyum manis pd jennie.
" untuk jennie kami " ucap tzuyu kemudian.
Saat ini meja blackvelvet dan twice mendadak sunyi, jennie yg tak tahan pun akhirnya memecahkan keheningan.
" kok jadi sepi gini sih? Jennie bete ah " ucap jennie lalu memanyunkan bibirnya.
" oh iya eonnie udh makan belum? " tanya jennie pd blackvelvet, yg hanya dijawab gelengan kepala oleh mereka.
" kalo gitu kita lunch bareng aja " ucap tzuyu yg duduk disebelah kiri jennie.
Jadi jennie duduk di tengah tzuyu sama rose.
" jinjja? " tanya jennie dg mata berbinar.
" heumm, jennie seneng? " tanya tzuyu sambil mengusap pucuk kepala jennie.
" gomawo tzuyu eonnie, jennie sayang eonnie " ucap jennie sambil memeluk tzuyu.
" oh jadi tzuyu doang nih yg disayang? Kita ngga di anggep? " celetuk momo pura2 marah.
" ihhh nggak gitu " rajuk jennie yg malah mirip kek kucing .
" eonnie " ucap jennie tiba-tiba, mereka semua nengok ke jennie.
" nayeon eonnie makasih udah nerima jennie di tengah-tengah kalian(twice) , eonnie ngerawat jennie layak nya eomma jennie sendiri. Tzuyu eonnie makasih karna udah mau nyanyangin jennie dan dengerin curhatan jennie. Jihyo eonnie makasih karna eonnie sering masakin makanan kesukaan jennie. Momo eonnie, Mina eonnie kalian rela ngulang-ngulang gerakan biar jennie bisa lebih jago ngedance. Chayeong eonni, dahyun eonnie, sana unnie, jongyeon eonnie makasih slalu ngisi hari2 jennie dg tingkah absurd kalian yg sialnya bikin jennie ngakak. Makasih buat twice yg udah sayng sama jennie dan nampung jennie. Gomawo jeongmal gomawo eonnie " jennie ngmong sambil natap satu persatu member twice.
Tbc.
Gimana masih mau dilanjut?