Rakha melviano zaidan

393 6 0
                                    

"Ouhh jadi lo" ucapnya sambil mendekat kearah Catas.

Deg

Jantungnya berdetak 2 kali lipat dari biasanya. bukan karna dia terpesona atau semacamnya, tapi karna takut melihat mata elang yang semakin mendekat.

"Mau apa lo" ucap Catas sambil berjalan mundur

"Mau apa? mau gue, lo tanggung jawab bangsat!" bentaknya sambil terus mendekat kearah Catas.

"Jangan ngegas donk, lo tau orang yang berani bentak cewek itu PE.NGE.CUT"

"Ouhhh gitu terus kalo orang yang tiba-tiba ngempesin ban orang lain, apa namanya?"

Damn. Catas terdiam, entah apa yang akan ia jawab. Bibirnya terasa kaku hanya untuk berbicara. Rasanya dia ingin marah dan tolong ingatkan Catas untuk mencakar wajah sahabatnya terutama Nita karna punya ide gila kaya gini.

"Gak bisa jawab pertanyaan gue kan?" ucapnya sambil menyudutkan Catas dengan kedua tangannya.

"Gue minta maaf, gue janji bakal benerin ban lo yang kempes" jawab catas dengan suara yang sangat kecil, mungkin hanya cowok itu yang dapat mendengar suaranya.

"Asal lo tau, masalah gak akan selesai dengan lo minta maaf dan benerin motor gue!"

"Apaan sih lo, gue udah minta maaf dan mau benerin motor lo. jangan besar-besarin masalah deh"

"Dan asal lo tau, masalah ini gak akan ada kalo lo gak ngempesin motor gue bangsat!" ucapnya sambil meninju tembok hingga darah mengalir di tangannya, lalu pergi meninggalkan Catas yang diam mematung. Nita Mita Putri pun langsung menghampiri Catas dengan perasaan khawatir.

" ca lo gapapakan, aduh ca muka lo pucet banget pasti lo ketakutan kan" ucap Mita heboh

" Ca lo gapapa kan, gue minta maaf yah. Andai aja gue ga ngide buat lo kempesin ban tuh km pasti gaakan kaya gini"  ucap Nita panik

"Udah apaan sih, gue gapapa ko. Santai santai"

"Tapi Ca, lo gatau dia kaya gimana. Pokoknya kalo lo liat dia lagi, lo harus kabur. Gausah berurusan lagi sama dia" ucap Putri memperingatkan Catas.

----

Jam sudah menunjukkan pukul 01.50 namun deruman motor terdengar sangat nyaring. Gerombolan remaja datang dengan motor dan jaket yang terdapat gambar kalajengking dibelakangnya sekaligus  tulisan 'SCORPIO' dibawahnya membuat orang mengagumi sekaligus menghindari. Dan tak lupa gayanya yang terlihat cool membuat para kaum hawa teriak histeris bahkan loncat-loncat.

SCORPIO kumpulan anak berandalan yang terkenal sadis dan tak kenal ampun. Geng berkuasa dan ditakuti banyak orang. Geng urakan yang suka bikin rusuh, balapan, bahkan tawuran. Namun entah pelet apa yang mereka gunakan hingga membuat kaum hawa teriak histeris jika mereka datang.

"Lo semua tau gak, kalo katanya queen jalanan muncul lagi" ucap Matteo Gandhi Kalandra sering dipanggil kandi oleh sahabatnya, terkenal sebagai wakil scorpio sekaligus ketua karate Dan tak lupa sikapnya yang welcome membuat ia dengan mudah mendapatkan informasi apapun. Mempunya badan tinggi besar dan wajah yang tampan membuat point plus baginya untuk menggoda wanita.

"Iya gue juga denger berita itu. Dan kalian tau gak, kemarin dia nyerang Petal gara-gara salah satu anggotanya ketauan jadi mata-mata. Dan yang lebih parahnya semua anggota Petal tumbang termasuk ketuanya" kata Phelan Marva Lyman sering dipanggil Maman oleh sahabatnya, mempunyai wajah tampan, tinggi dan mata abu-abu.  Terkenal sebagai wakil basket sekaligus bendahara scorpio dan tak lupa sifat yang bar-bar nya selalu membuat anggota scorpio tertawa lepas dan sejenak melupakan masalah yang tidak hentinya menghampiri.

"Gue pengen ngajak queen jalanan balapan" ucap Rakha Melviano Zaidan, sering dipanggil pian oleh Sahabatnya. Cowok berbadan besar dan tinggi,terkenal akan kegantengannya dan tak lupa sifat yang sadis dan tak kenal ampun yang ia miliki membuat ia menerima jabatan sebagai ketua scorpio.

"Lo yakin?, setau gue dia gak pernah kalah balapan" Nevan Seth Zephyr, sering dipanggil Aset oleh sahabatnya, karna menurut sahabatnya ia adalah aset scorpio orang yang pendiam namun memiliki IQ yang tinggi. Terkenal sebagai ketua basket sekaligus sekretaris scorpio. Dan tak lupa setiap ucapannya selalu benar dan bijak terkecuali masalah cinta karna sifat yang ia miliki membuat kaum hawa berjalan mundur untuk mendekatinya, bahkan ia pernah diberitakan homo oleh teman sekolahnya .

"Lo ngeraguin kemampuan gue?"

"Terserah lo, gue udah ngasih tau"

-----

Tak lama kemudian balapan pun dimulai, deruman motor terdengar sangat nyaring. Sorak sorai terdengar sangat lantang menyebut nama rakha dan queen jalanan.

"Udah siap semuanya?" Tanya salah satu cewe yang memegang bendera yang diangguki kedua pembelap.

"Oke 1.... 2.... 3.... mulai" ucapnya sambil menjatuhkan bendera membuat kedua pembalap melajukan motornya dengan sangat kencang.

Aksi kejar-kejaran pun dimulai. Saling mengejar seakan tak terima jika dikalahkan. Sorak sorai semakin terdengar menandakan bahwa garis finish tak jauh lagi. Namun memang takdirnya queen jalanan tak pernah terkalahkan, membuat Rakha emosi. Ia mengangkat jempol lalu menurunkannya dan tak lama mengangkat jari tengahnya seakan memberi arti lemah dari tindakannya, lalu pergi meninggalkan Rakha dengan emosi yang memuncak.

"Kan apa kata Aset, gak akan ada yang ngalahin queen jalanan lo sih ngeyel" ucap maman yang entah sejak kapan mereka berada didekatnya

"Bacot lo" ucapnya lalu pergi meninggalkan sahabatnya

"Mata yang unik"

--------

Untuk visualnya aku masih bingung pilih siapa jadi untuk saat ini kalian bayangin aja sendiri pemerannya siapa aja.

CATASTROPHETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang