Apa kabar?
.
Aku balik, mau cepet Tamatin Book ini, tapi sadar Book ini belum ada konflik:).
Sorry Typo, Enjoy..
Paginya, Beomgyu bangun dengan posisi yang kelewat nyaman. Tidurnya yang semalam juga sepertinya sangat nyenyak, sehingga pagi ini ketika ia bangun wajahnya sumingrah. Kayak habis dapet undian lotre 1 miliar.
Entah karna Beomgyu tidur dalam posisi nyaman dan hangat atau karna ketika ia membuka matanya disuguhi wajahnya tampan yang masih terlelap damai dan bergelung dalam mimpi.
Ia bahkan tau semalam Taehyun yang menggendongnya hingga ke kamar, dia sadar kok malam itu. Dia juga tau semalam Taehyun membisikkan kata kata yang membuat hati Beomgyu menghangat.
Kalian masih ingat apa yang Taehyun bilang tadi malam? Kalau masih ingat, selamat anda dapat hadiah 5 miliar dipotong pajak 6 miliar jadi kalian ngutang sama aku 1 miliar. :")
Taehyun belum bangun, jadi Beomgyu ga bisa banyak gerak, Taehyun memeluknya erat pada pinggangnya jadi kalau dia bergerak takut Taehyun terbangun dan keadaan pasti akan canggung.
"Berhenti mengerjapkan matamu, bulu matamu menggelitik daguku" ucap Taehyun, Beomgyu terkejut ia mendongak menatap Taehyun yang berbicara tapi matanya tertutup.
"Kau sudah bangun?" Tanya Beomgyu, Taehyun berdeham dan membuka matanya menatap Beomgyu.
"Hmm, daritadi aku sudah bangun. Tapi malas membuka mata" ucap Taehyun."Kenapa tidak membangunkanku" ucap Beomgyu sebal, Taehyun mendengus.
"Untuk apa? Kalau kau masih tidur aku bisa memelukmu lebih lama" ucap Taehyun.Oke, Beomgyu malu, pipinya memerah,Taehyun hanya tersenyum saja lihat Beomgyu memerah akibat ulahnya. Manis menurutnya.
"Apaansih" dengus Beomgyu, ucapan boleh begitu hatinya mah beda lagi, buktinya dia ga ngelepasin pelukan Taehyun yang kian mengerat.
"Ih, gak konsisten mulut sama perasaan" komen Taehyun, Beomgyu menukik kesal."Gausah banyak komen!" Sentaknya Taehyun kicep. Yaudahsih ga penting juga.
"Bangun dong" pinta Beomgyu, Taehyun menggeleng."Lagian ini minggu, ga sekolah. Pengen tidur seharian" ucap Taehyun, Beomgyu kesal.
"Ya, tetap harus mandi dong! Jangan mentang mentang hari libur, mandi juga libur! Ga sekalian aja makannya juga libur" sarkas Beomgyu."Ya... libur mandi sih boleh, libur makan ga boleh dong" ucap Taehyun, Beomgyu mendengus.
"Libir mikin gi bilih ding" ejeknya."Udah tidur aja lagi, lagian enak aku peluk" ucap Taehyun
"Ihhh!! Siapa yang bilang pelukanmu enak" tsunderenya kambuh."Sok lupa, semalem yang gumannin nama aku terus, terus yang ndusel waktu tidur siapa?" Ucap Taehyun, Beomgyu memerah. Sumpah ia ga sadar. Tapi, emang pelukan Taehyun nyaman dan hangat sih.
"Yaudah diem! Tidur lagi sana" ucap Beomgyu. Akhirnya Taehyun kembali memejamkan matanya, dan Beomgyu hanya memandangi sambil bercosplay jadi gulingnya Taehyun.
Sampai 1 jam kedepan, baru Taehyun puas dan bangun dari tidur surinya.
"Udah bangun,hm?" Taehyun bingung, plis dia baru bangun disuguhin Beomgyu yang kayak kucing ngeong ngeong lembut. Ia sampai berpikir kayak Beomgyu kerasukan setan kucing lembut! Bukan kucing garong apalagi kucheng oren.Plis ya njir, ini si Beomgyu kenapa jadi kitty hello, si king lion kemana? Batin Taehyun bingung.
"Ditanya malah dicuekin" ucap Beomgyu. Taehyun buru buru senyum.
"Iya ini aku buka mata, artinya aku udah bangun" ucap Taehyun, Beomgyu hanya memutar bola matanya malas."Enak banget tidurnya" komen Beomgyu
"Sambil meluk kitty sih" ucap Taehyun. Beomgyu mendelik dia disamain sama binatang, enak aja kodomo satu ini.(Aduh aku ngakak sama ketikan sendiri)
"Seloow, matamu" ucap Taehyun.
Akhirnya mereka bangun juga dari ranjang Beomgyu dan pergi mandi, tenang mereka mandi masing masing ga mungkin mandi sama sama kan. Mungkin sih tapi ntar pikiran readers ini berkeliaran sampai ke inti bumi.g.
"Mau makan apa?" Tanya Beomgyu, Taehyun mengendikkan bahunya. Beomgyu dan Taehyun sedang duduk di sofa menghadap televisi yang menampilkan kartun entah kartun apa.
"Terserah" ucap Taehyun, Beomgyu mengangguk.
"Gausah makan" ucap Beomgyu santai."Ga gitu juga kali, terserah mau masak apa. Gak masak tapi aku makan kamu juga gapapa" halus bener, Taehyun ini mulutnya minta di gaplokz keknya ama Beomgyu.
"Mulumu itu, aku goreng nanti tau rasa" ucap Beomgyu, ia sekarang ada di dapur. Taehyun menatapnya sambil menyeringai. Seringaian paling bangsat yang pernah kubayangin.
"Serius kok, makan kamu aku bisa kenyang" ucap Taehyun. Beomgyu menatapnya tajam mengangkat pisau daging miliknya.
"Ngomong sekali lagi coba, kupastikan pisau ini memenggal lehermu" ucap Beomgyu. Serem euy."Ehehhe" Taehyun nyengir aja.
Lama lama gila.
Yang ngetik juga lama lama gilak
.
Tbc
See you next chapter.
BISA GILA AKU LAMA LAMA GARA GARA MEREKA!!
ADOHHH KEMAREN KALIAN ADEGAN RANJANG
SEKARANG GENDONG GENDONGAN MANJA.KAUM JOMBLO SABAR.
Oh iya lagu yang dimulmed bagus, bisa dicoba dengerin^^
Salam,
ThyunNoona
KAMU SEDANG MEMBACA
Rival -TaeGyu✔
Fantasy[REVISI] "yakk...kau sangat menyebalkan ya!" teriakkan seorang namja tinggi yang kesal terhadap pemuda manis yang tengah mengambil barangnya Rival || TaeGyu #1st rank ffyaoi in 05-12-2020 #3st rank tommorowxtogether in 01-01-2021