KENAPASIH PADA GAMAU NGEVOTE???😡👊
—Yiren Auriskeyla side
Long distance relationship. Yiren gak suka sama kalimat itu.
Tapi sekarang dia ngerasain gimana rasanya ldr Jakarta - Jogja, rasanya pait pait asem sepet.
Kangen sih pasti, tapi rasanya beda banget, yang setiap hari dirumahnya ada Dejun sekarang cuma ada Lucas.
Yang biasanya Yiren selalu curhat ke Dejun tentang pasien pasiennya sekarang Yiren selalu mendem ke diri sendiri.
Yiren kangen Dejun, kangen banget.
Udah lima bulan mereka LDR, rasanya Yiren pengen datengin Dejun aja.
Lima bulan ini mereka sama sekali gak ada masalah, Dejun menepati janjinya selalu video call pas dia gak sibuk, dan mereka selalu percaya satu sama lain.
Dejun sering cerita ke Yiren gimana sehari hari dia disana gak ada kamu, aku jadi gak bisa tidur nyenyak katanya.
Dan Dejun sering cerita kalo disana banyak banget yang suka dia, Yang disini banyak yang naksir aku, pusing banget aku, gak di Jakarta gak disini banyak banget yang suka, untung aku sukanya sama kamu doang, mereka sama kamu bedanya kayak bumi dan langit, asix. Katanya.
Yiren cuma iya-iya aja soalnya Dejun kalo udah kepedean gak bisa berhenti ngomong, ajarannya siapa coba? Ya Lucas lah.
Dejun juga sering ngode ngode tentang pernikahan, tapi Yiren selalu mengalihkan topik. Bukannya gak mau nikah sama Dejun, tapi dia belom siap menikah.
Kebanyakan psikiater disini udah pada nikah sama punya anak, aku jadi pengen nikah deh, kamu mau gak?
Oh iya tentang Chenle, kemaren Yiren sempat papasan sama Chenle, Chenle gaada ngomong apapun cuma senyum doang abis itu pergi, ya Yiren gak mau ambil pusing toh dia udah move on.
Iya Yiren udah move on berkat usaha Dejun, sekarang Yiren udah jatuh ke Dejun.
Yiren suka cara Dejun buat ngambil hatinya, gak ada paksaan sama sekali, jadi berjalan aja seiring waktu, Dejun juga sama sekali gak pernah marah sama Yiren, bener bener gak pernah. Kalo nasehatin sambil senyum senyum, kan jadi gemes.
Kalo Yiren lagi bandel, Dejun selalu senyum tipis sambil bilang Jangan diulangin lagi, bahaya.
Kalo Yiren ngambek Dejun selalu meluk atau nyium Yiren sampe Yiren luluh. Mainin rambut Yiren adalah hobi Dejun, mau tangannya kotor lah, mau tangannya bekas ingus lah selalu megang rambut Yiren.
Oh iya, kadang Yiren Dejun mampir ke Rumah Sederhana untuk main sama anak anak ataupun ngobrol sama bunda.
Dejun apa kabar ya, jadi kangen.
"Hello!"
Yiren yang lagi asik ngetik kaget karena sapaan temannya, Sakila.
"Serius banget mbanya, seneng banget hari ini bisa nyantai dikit"gumam Sakila sambil duduk dikursi yang biasanya tempat pasien duduk.
"Lo tau gak si Ren, tadi gue dapet pasien, masih anak SMP dia bilang kalo dia gak kuat tinggal bareng ayah ibunya, dan gue salut banget dia mau ke psikiater buat ngilangin rasa depresinya, masih kecil loh padahal"cerita Sakila
"Bagus dong, jarang jarang ada orang yang mau terbuka sama masalahnya apalagi ke psikiater"balas Yiren
"Oh iya Ren, gue mau nikah tau"kata Sakila dengan muka sumringahnya
"Loh serius? Wih selamat!"balas Yiren gak kalah senengnya
"Gue tadinya mau nolak ajakan nikah dia, tapi dia selalu ngeyakinin kalo kita bisa ngelakuin bareng bareng"kata Sakila
"Terus ya Ren gue tuh salut banget gitu sama dia, dia udah nyiapin semuanya, pokoknya udah siap banget deh"cerita Sakila lagi
Yiren masih anteng mendengarkan cerita Sakila.
"Lo kapan nyusul gue Ren?"tanya Sakila membuat Yiren tersedak air liurnya sendiri
"Eh maaf aduh, kok lo jadi batuk batuk gini"kata Sakila
"Iya gapapa"balas Yiren seadanya
Tenggorokannya sakit. Dia juga kaget kenapa Sakila tanya itu ke Yiren.
"Pokoknya lo harus nyusul gue, okey?. Yaudah deh gue keruangan dulu"pamit Sakila dan diangguki Yiren
Yiren memandangi lock screen handphonenya, tepampang jelas foto Dejun yang sedang tersenyum, ganteng.
"Kangennnnn, kapan pulanggg."
🥀ミ
Selesai sudah pekerjaan Yiren hari ini, yang dipikiran Yiren sekarang adalah tidur dikasurnya nyalain AC, denger lagu, indahnya.
Yiren udah bisa naik motor sekarang, diajarin Yohan, dengan segala iming iming jajanan.
Yohan juga udah punya pacar, tapi gak pernah dikasih tau siapa nama pacarnya, intinya Yohan punya pacar.
Yiren jalan keparkiran, Yiren ngerasa kayak ada yang merhatiin dia, dia nengok ke kanan kiri, sepi.
Yiren langsung menaikki motornya, dan berdoa semoga tidak terjadi apa apa saat dijalan.
Sampai dirumah pun Yiren masih ngerasa ada yang merhatiin,
Kok hawanya panas dingin gini sih — Yiren
Yiren masuk kedalam rumahnya, dan mengintip dari jendela, ada orang berpakaian serba hitam yang sedang memandangi rumahnya.
"Siapa itu anjirt"gumam Yiren
Yiren keringat dingin, degdegan dan pikirannya kemana mana sekarang.
"Lagi ngapain sayang"
"ANJING"
🐬🐬🐬
KAMU SEDANG MEMBACA
Kini :: Yiren [2] ✓
Fiksi Penggemarbila kau dengan lain, sesungguhnya aku tak rela. [Sequel from ミRagu; Yiren {1}ミ] ©Jaewonana