O3

757 65 0
                                    

"Eungghh"

Tzuyu membuka matanya perlahan dan bangun dari tidur nya. Kini ia terbangun dari tidurnya di kamar krystal.

Perlahan ia mengambil gelas yang ada di nakas nya dan meminum air itu tanpa berhenti setelah menghabiskan satu gelas penuh itu lalu tzuyu mengambil handphone-nya yang terdapat banyak notif chat dari kekasihnya itu.

Jaehyun❤️

|Pagi sayang
|Aku sama papa lagi urus masalah sekolah
|Jangan lupa sarapan biar dede
  Bayinya ganteng kaya aku

Iya, semoga lancar ya|
Ih kepedean emang kamu ganteng?😗|

Tzuyu membalas chat dari kekasihnya sambil melebarkan senyumannya.

Cklekk...

Pintu kamar krystal terbuka dan menghentikan tzuyu yang sedang fokus pada layar handphone nya.

"Tzuyu, kamu ga sarapan dulu?" Tanya Irene yang membuka pintu kamar krystal.

"Ah iya Bun tzuyu bantu masak ya" lalu tzuyu bangun dari tempat tidur dan pergi ke dapur berdua dengan calon mertuanya.

"Kamu udah biasa masak?" Tanya Irene ke calon menantunya.

"Iya bun, tzuyu suka bantu mamah dirunah kadang juga jaehyun suka minta bikinin makanan buat dibawa ke sekolah" jawab tzuyu sembari fokus memotong sayur-sayuran yang ingin ia masak.

"Bagus deh kalo gitu nanti kalo kamu sama jae udah sah orangtua kamu sama bunda udah setuju kalo kalian berdua" ujar Irene sambil tersenyum.

"Ko jaehyun belum kasih tau bun?" Tzuyu heran mengapa ia baru mengetahui hal seperti ini.

"Loh, jaehyun belum bicarain ke kamu?"
Tanya Irene lalu dibalas anggukan kecil oleh tzuyu.

"Ah, mungkin jaehyun belum sempat ngomong soalnya hari ini banyak yang harus diurus"

"Emang apa aja bun yang jaehyun urus hari ini?" Tanya tzuyu kembali.

"Nanti bicara langsung aja, yuk lanjut masak" mereka berdua pun melanjutkan aktivitasnya tadi.

    ...

Kini, Irene dan tzuyu sedang berbicara di ruang keluarga menghabiskan waktunya berdua untuk saling berbagi kisah.

"Jaehyun pulang.."

Mata tzuyu langsung tertuju oleh pintu yang dibuka oleh calon suaminya.

"Gimana lancar?" Tanya Irene

"Syukur, lancar bun semuanya" jawab jaehyun sembari duduk di sofa samping tzuyu.

"Jae aku mau ngomong"

"Mau ngomong apa hm?" Tanya jaehyun ke tzuyu

"Di kamar aja jae"

"Hah? Kamu mau?" Tanya jaehyun lalu dibalas oleh tatapan tajam tzuyu.

"Yaudah bunda ke belakang dulu ya kalian ngobrol disini aja" potong irene lalu meninggalkan tzuyu dan jaehyun berdua.

"Mau ngomong apa?" Tanya jaehyun

"Tadi kamu urus apa aja? Ko gabilang-bilang ke aku?"

"Oh, tadi aku ke rumah papa mama kamu urus masalah tempat tinggal terus sama masalah sekolah dan kerjaan aku nantinya" jelas jaehyun.

"Tempat tinggal? Bukan nanti aku tinggal disini?" Tzuyu masih belum paham oleh pernyataan jaehyun itu.

"Ngga, nanti kita tinggal berdua di apart punya aku sama jae kecil ini" jaehyun sambil mengelus perut tzuyu sambil tersenyum.

"Makasih jae, i love you" tzuyu dengan mata berbinar-binar sambil mengeratkan tangan nya dengan jaehyun.

"I love you more" jaehyun mengecup kening tzuyu.

...

23.40 wib.

Jaehyun terbangun ditengah malam karena ingin memuaskan perutnya yang kelaparan ini.

Jaehyun mengernyitkan dahinya karena melihat sesuatu yang janggal yaitu letak handphone nya yang berpindah tempat dan pintu yang terbuka sedikit.

Ia pergi ke dapur untuk melihat apakah ada sesuatu yang bisa ia makan saat ini dan ia mendapatkan nasi goreng kimchi yang sudah ia tebak itu adalah bikinan tzuyu karena tzuyu sering menyajika makanan itu untuk bekal jaehyun saat ekskul.

...

Spoiler next part

Spoiler next part

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih yang udah voment semua-! Next episode ga nih? Kasih saran dan tanggapan kalian ya, terimakasih-!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih yang udah voment semua-! Next episode ga nih? Kasih saran dan tanggapan kalian ya, terimakasih-!

testpack; JaetzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang