Sekarang usia kehamilan tzuyu sudah 20 Minggu jadi hari ini jaehyun dan tzuyu ingin berangkat check up ke dokter."Janji ya?" Ujar jaehyun tiba-tiba saat masuk dalam mobil.
"Janji apa sih?"
"Kalo nanti baby nya cowo kamu hari ini harus turutin apa yang aku mau"
"Ok fix, nanti aku juga gitu."
Setelah itu mereka langsung berangkat menuju rumah sakit di daerah kota.
"Tapi jangan minta yang aneh-aneh tapi" ucap tzuyu sambil melepaskan seat belt nya.
"Iya ngga ko, paling minta itu"
"Minta apa hah?"
"Baby baru"
"Yang ini aja belum lahir ih ngaco" oceh tzuyu sambil mengelus perutnya.
"Becandaaaa sayaaang"
...
"Gimana dok? Kelamin baby nya udah bisa dilihat?" Tanya jaehyun yang sedang menemani tzuyu yang sedang check up.
"Dari hasil usg kelamin baby nya itu lelaki pak, silahkan dilihat hasil usgnya pak" jawab dokter sambil memberi map coklat ke jaehyun
"Cowok dok? Yay kamu kalah" ledek jaehyun ke tzuyu.
"Apasih ish"
"Di usia kehamilan ini, tzuyu dijaga baik-baik ya pak jangan terlalu lama ditinggal sendirian takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan" ucap dokter tiffany.
"Siap dok, terimakasih untuk hari ini" ucap jaehyun lalu keluar ruang check up bersama tzuyu.
"Sayang aku mau sushi" ujar tzuyu sambil memeluk lengan jaehyun.
"Kamu ngidam sushi hm?"
"Iyaaaa"
"Abis makan sushi kita beli baby stuff ya?"
"Hm iyaaa" jawab tzuyu sambil mempoutkan bibirnya.
"Gemesin banget sih kamu" ujar jaehyun sambil mencubit hidung tzuyu.
...
"Makannya pelan-pelan sayang nanti kesedak" ucap jaehyun saat melihat istrinya memakan dengan terburu-buru.
"Ini enak banget tau, kamu gamau?" Tanya tzuyu.
"Males ah aku ga laper"
"Aku suapin ya?"
"Nah gitu dong, aaaaaa" jaehyun membuka mulut nya seperti anak kecil.
"Pesawat nya masuk" angan-angan tzuyu saat menyuapi jaehyun.
"Enak banget aku mau lagi"
"Dasar big baby"
"Biarin yang penting kamu sayang wleee"
Lalu, mereka melanjutkan makan siangnya di tempat makan sushi itu lalu melanjutkan quality time nya dengan berbelanja kebutuhan untuk kedatangan buah hati mereka dan pulang ke apartemen mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
testpack; Jaetzu
Teen FictionDisclaimer‼️ (15+) hanya fanfiction shipper bagi yang ga suka mohon jangan dibaca. Bahasa non baku-! Short story' Karena perbuatan yang dilakukan oleh sepasang kekasih ini menyebabkan hidupnya di masa muda harus terhenti dan memulai kehidupan yang b...