[e n a m]

420 39 64
                                    

Sebelumnya, author ingin mengingatkan. Bagi yang merasa di bawah umur, merasa tidak suka membaca hal yang berbau smut, silakan close episode kali ini^^

Apabila tetap kukuh ingin membaca, kesalahan dan dosa bukan berada di saya ya.

Maap itu di atas foto pacar aku, bukan Yoongi hehe. Alay dikit gapapa kan :D

***

Acara semakin rame ketika hari semakin malem. Jangan tanya soal kaki gue yang dari pagi hampir diri terus okey? Pastinya pegel banget dan muka gue juga kaku karena terus-terusan senyum ketika ada tamu yang nyalamin gue sama Yoongi.

Gak lama, ada satu orang bule dan dua orang lokal ngedatengin gue sama Yoongi. Gue sih gatau mereka siapa, tapi kayanya Yoongi kenal karena langsung kek hug bro gitu sama dua orang cowok. "Gila lu udah nikah aja. Gue kira lu jomblo anjir!" kata salah satu temen Yoongi yang lokal.

Gue liat Yoongi cuma senyum aja ngejawabnya dan sembari ngejawabin temen lakinya yang bule yang demi apapun gue kaga paham mereka ngomong apaan. Please atuh lah. Dari dulu tiap ujian bahasa inggris kan gue nyontek Eunhoon. Terus sisa satu orang lagi yang mukanya lokal. Cewe, mukanya cantik. Menurut gue malah cantik banget. Gue ga paham kenapa daritadi dia diem dan bahkan berusaha supaya ga bertatapan sama gue.

Paham gak maksudnya? Kek yang lain tuh pastinya nyapa seengganya dengan natap terus ngangguk atau apa, lah nih cewek boro-boro mau ngeliat gua. Daritadi udah mah diem mulu, narik-narik tangan temen Yoongi yang lokal mulu lagi. Oh iya namanya Baekhyun kalo gue ga salah denger. Iya, narik-narik bajunya Baekhyun. Kalo ga mau diajak kondangan harusnya gausah dipaksa atuh mas pacarnya. Gue kan jadi gondok ya kan padahal ini nikahan gua. Sue.

"Sayang, kenalin ini temen kantor aku pas di Jerman. Dennis, Baekhyun, sama... Yoona."

Gue yang dikenalin sama Yoongi langsung nyalamin mereka satu persatu, termasuk cewe yang ternyata namanya Yoona itu. Dia senyum ke gue setelah itu dia pergi gitu aja ke tempat lain sementata Baekhyun sama Dennis dan Yoongi ngobrol. Gue juga akhirnya minta izin juga buat ngedatengin Eunhoon dkk buat istirahat dan Yoongi mengiyakan.

Huft, kapan resepsinya selesai ya ampun.

***

Setelah ganti baju dari gaun nikah ke dress biasa, gue sama Yoongi naik ke mobil buat balik ke apartemen yang udah disiapin Yoongi dari jauh-jauh hari. Hari ini kita dianter sama Taehyung karena gue sama Yoongi udah terlalu capek buat nyetir pulang sendiri.

Jadinya gue duduk di belakang sendiri sedangkan Taehyung nyupir dan Yoongi duduk di samping dia. Di perjalanan, kita bertiga hampir ga ngobrol ya karena emang saking capeknya. Terus setelah sampe, Taehyung turun dari mobil di depan apartemen, terus Yoongi duduk di seat pengemudi. Taehyung nongol di depan kaca sambil mesem-mesem ke gue. Apaan dah bocah. "Gue mau ponakan cowo yak," kata dia sebelum dia lari kabur sambil ketawa-ketawa yang sontak ngebuat gue yg baru sadar soal kata-katanya jadi malu setengah mati.

Apalagi Yoongi tiba-tiba ngeliatin gue dari kaca spion atas. Huh. Sialan Alien. Selalu bisa ngebuat gue jadi dag dig dug der. Mobil akhirnya masuk ke parkiran apartemen dan gue sama Yoongi jalan ke apartemen nomer 44. Gue masukin kata sandi yang isinya tanggal lahir gue sama Yoongi dan kita berdua masuk ke dalem.

Yoongi langsung masuk ke kamar. Gue? Gue masih bingung mau ngapain. Iya gue capek. Tapi masa mau tidur gitu aja? Tidur sama Yoongi di kamar yang sama? Ya ampun. Dulu kayanya udah seneng bisa tidur(dalam arti sleep sebenarnya) sama dia. Pas udah legal tidur bareng gue malah jadi kaku dan kagok gini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Es Buah 3; mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang