1 - Cantik

69 10 2
                                    

Jangan lupa vote ya!! Selamat membaca^^

*****

Mark Lee, anak remaja laki laki yang sangat menyukai semangka. Ia adalah anak yang pintar dan memiliki banyak bakat. Sifat humoris dan ramah membuat siapapun nyaman berteman dengannya. Wajah tampan yang ia miliki juga menambah kesan populer dikalangan wanita maupun pria.

"Shaerin!!" Teriak Mark saat melihat gadis yang berjalan dilorong sekolah agak jauh didepannya.

Gadis bernama Kim Shaerin itu menoleh kebelakang, melihat Mark yang melangkah cepat menuju ke arahnya.

Shaerin adalah teman masa kecil sekaligus orang yang disukai oleh Mark. Keduanya sangat dekat, bahkan banyak yang mengira bahwa mereka berpacaran. Terlebih lagi Shaerin dan Mark tampak sangat serasi.

Entah sejak kapan perasaan suka itu tumbuh di diri Mark, yang jelas hanya ia yang tau perasaan itu ada.

Posisi keduanya setara, berjalan berdampingan dengan tas dipundak mereka.

"Kok Mark udah nyampe sekolah aja? biasanya juga jam 8 baru sampe sini,"

"Lo mau gue dihukum lagi?"

"Nggak gitu, tumben aja."

Mark melihat rambut Shaerin yang dikuncir satu. Alisnya terangkat sebelah, melihat asing rambut itu.

"Lo juga tumben rambut kuncir satu, biasanya digerai aja."

"Mark gak suka?"

"Suka.." Ucap Mark canggung.

"Suka Shaerin atau rambutnya?" Goda Shaerin.

"Rin," tegur Mark.

Shaerin tertawa kecil melihat Mark yang berhasil ia goda.

"Shaerin bercanda kok,"

"Serius juga boleh, mau gue bawa ke KUA sekarang atau gimana?" Tambah Mark.

Keduanya sangat suka menggoda satu sama lain. Bahkan Mark sangat menyukai wajah memerah Shaerin saat digoda, menurutnya itu sangat lucu.

"Tunggu Shaerin tamat sekolah dulu, ya." Ucapnya polos.

Mark tertawa kecil melihat tingkah polos gadis disampingya.

"Gue masih nggak percaya ada anak SMA segemas ini," Ucap Mark seraya mengacak pelan rambut Shaerin.

"Shaerin udah besar Mark."

"Kok masih lucu banget?"

"Shaerin itu cantik, bukan lucu!"

"Iya,"

"Iya apa?"

"Iya cantik."

*****

Next?

Banyak yang minat gak sih cerita kpop gini? Maaf ya agak garing atau gimana, tiba tiba aja ada niatan mau buat cerita tentang kpop.

Maaf kalo ada typo^^ Saran dong enakan pendek atau panjang?

THANK YOU UDAH BACA!! LOVE U!!

MARK - YOU AND WATERMELONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang