Bully

6 1 0
                                    

Brukk..

Saat sedang asik bercanda seseorang dengan sengaja mengebrak meja kantin dan membuat seisi kantin terkejut bukan main.

"Ngapain lo deket-deket pacar gue?" bentak seseorang gadis.

"Pacar lo?siape?perasaan disini kaga ada yang suka ama lu deh." ucap Arka yang baru datang sambil meletakkan makanannya.

"Gue kan pacar nya Cakra,emang lo ga tau?" balas gadis yang di panggil Kayren itu pede.

"Bwahahah mimpi lo."tawa Gino sementara Kayren beralih menatap Rea tajam.

"Eh anak baru,jangan belagu lo sok-sokan deket-deket pacar gue lagi,berani lo sama gue ha?cantikan juga gue." sini Kayren

"Eh semua orang juga tau kali cantikan Rea dari pada cabe kering kek lo." sinis Rubby

"Tau lo pede amat jadi orang." balas Dira

"Gue ga ada urusan sama lo berdua jadi lo pada diem aja urusan gue sama ni orang." ucap Kayren menunjuk Rea.

"Lo jangan nunjuk dia dasar bitch." kini Cakra angkat bicara karena jengah melihat tingkah Kayren yang semena-mena.

"Ihh ayang Cakra kok belain perempuan Murahan ini sih." rengek Kay sambil bergelayut manja di lengan Cakra dan membuat yang ada disana bergidik geli.

"Lo yang murahan." bentak Cakra dan melepaskan tangan Kay dari lengannya.

"Ini gara-gara lo jadinya Cakra marah sama gue." emosi Kay dan ingin menampar Rea,untung saja Rea segera menahannya.

"Lepasin." bentak Kay

"Lo tadi bilang gue apa?perempuan murahan?seharusnya kata itu buat lo bitch."ucap Rea yang sedari tadi sudah menahan emosinya.

Di jerman Rea terkenal jadi ratu bullying jadi gak heran lagi kalo di indo Rea kayak gitu.

Plakk

Reaa...

"Ree,lo gapapa?" panik Dira

"Ke uks aja yuk Re." ajak Bella

"Gausah,gue gapapa." balas Rea

"Itu buat lo karna udah berani bilang gue perempuan murahan." ucap Kay.

"Lo ga tau malu hah?" bentak Cakra

"Kok lo nyalahin gue sih kan seharusnya lo belain gue." kesal Kay

"Lo ga pantas di belain cabe." sinis Rubby

"Mending lo pergi deh dari pada lo bikin rusuh." ucap Gino dan diangguki Arka dan Bela.

"Harga diri lo berapa ha?sini gue beli biar gue ajarin cara jadi orang tau diri." karena jengah kini Rian membuka suaranya.

"Ih kok semua pada belain perembuat murahan ini sih." bentak Kay

Byurrr

"Karena mereka tau lo ga pantas di belain,jangan mentang gue anak baru gue ga boleh balas perlakuan lo." bentak Rea sedangkan Kay sudah basah karna disiram Rea dengan jus jeruk.

"Urusan kita belum selesai bicht." ucap Kay dan segera pergi meninggal kan kantin.

"Lo gapapa Re?" khawatir Bella,Rubby dan Dira.

"Gapapa." ucap Rea sambil tersenyum.

"Widihh cakep juga lu Re bisa ngelawan si nenek lampir." kekeh Gino

"Lo satu-satunya cewek yang udah bikin si nenek lampir malu Re." ucap Arka di sertain kekehan.

"Gue ga suka digituin jadi ya gue bales aja,ngapain orang kayak gitu di di diemin ntar kelakuannya makin ngelunjak." jelas Rea

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

VEREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang