Aku tak tau sejak kapan rasa ini tiba-tiba muncul kepermukaan, aku mulai kebingungan dan kewalahan dengan semua ini membuatku sangat lelah
Seperti hari kemarin Mew lebih memilih menghabiskan banyak waktunya dikampus... duduk dibawah pohon besar dan rindang menulis dalam buku hariannya.
Mew menatap langit biru dan berucap "Gulf, aku menunggu...lihatlah aku"
Ditempat lain di lantai 2 ruang kelas kampusnya, Gulf tertegun menatap keluar jendela dia tengah fokus memandang laki-laki yang duduk di bawah pohon..."phi mew apa yang kau pikirkan...pernahkah kau tau...aku disini...menunggumu melihatku"
Dua insan ini saling memendam rasa, memiliki rasa tapi tidak ada dari mereka yang berani bertemu satu sama lain apalagi mengungkapkannya...hanya cinta dalam diam yang bersembunyi saling memperhatikan dari kejauhan
"Heeeiii gulf..." Mild mengagetkan gulf dengan suara melengkingnya
" Mild...kau membuatku jantungan dengan suaramu itu..." Jawab gulf
" Aku sudah berkali-kali memanggilmu gulf, salahkan telingamu itu yang tak bekerja dengan benar...hahaha"
" Sialan kau mild"
" Apa yang kau lihat dibawah sana si Gulf...sampai suara merduku tak bisa kau dengar...lihat lihat...aku penasaran" mild mendekat ke jendela dan mencari-cari apa yang menjadi fokus sahabatnya itu tapi nihil mild tak menemukan apapun dan tak melihat ada siapa-siapa " Gulf, aku tak melihat ada sesuatu yang menarik...apa sebenarnya yang kau lihat...atau jangan-jangan ...." Ocehan mild terpotong
" jangan-jangan apa...berhentilah sok tau" gulf memotong omongan mild dan berdiri meninggalkan mild keluar kelas menuju kantin kampus
" Awww gulf...dasar kau yaaaa...awas kau...heiii tunggu" mild berteriak sambil berlari menyusul gulf
" Cepatlah...aku lapar..." Gulf bergumam tanpa menoleh pada mild yang berlari dibelakangnyaSaat Gulf dan Mild tiba dikantin, ternyata ditempat itu sudah ada champ dan saint sedang menikmati makan siang. Tanpa gulf sadari di bangku yang berbeda mew dan kawan-kawannya juga tengah berada disana. Champ yang melihat kedatangan gulf dan mild dengan cepat memanggil dan memberi isyarat untuk bergabung dimeja yang ditempatinya dengan saint.
" Kalian sudah denger belum...mahasiswa tahun pertama diharuskan mengikuti kegiatan camping yang diadakan pihak jurusan" celetuk champ ditengah makan siang mereka
" Benarkah...ah pasti membosankan karena kita harus tidur di tenda dengan nyamuk dan jangkrik...belum lagi kalau kalau ada hewan buas di hutan yang tiba-tiba datang...matilah kita..bukankah itu menyeramkan dan membahayakan" mild menimpali
" Kalian ini heboh...itu hanya camping...ga gentle sekali... laki-laki apaan...hahaha" ucap saintGulf hanya fokus mengunyah makanan tanpa ikut berkomentar tapi tetap menyimak obrolan teman-temannya itu. Selang tidak lama pui datang bersama teman-temannya, pui menghampiri gulf dan duduk disampingnya. Gulf yang melihat pui datang memberikannya senyuman dan mengecup keningnya. Pui adalah kekasih gulf. Itulah kebiasaan gulf selama 2 bulan menjalin hubungan dengan pui, mengecup kening wanita manis itu setiap kali bertemu adalah permintaan pui.
Di sudut lain kantin kampus ...mew yang mengetahui keberadaan gulf, diam-diam terus memperhatikannya walau teman-temannya juga sedang sibuk dengan persiapan camping akhir bulan ini. Mew adalah mahasiswa tahun kedua jadi dia dan teman-temannya menjadi panitia untuk kegiatan rutin tahunan yang diadakan kampus untuk mahasiswa tahun pertama. Mata tajam mew yang memandang gulf berubah sayu saat melihat pui datang, saat gulf tersenyum dan mencium kening wanita itu sampai-sampai mew tidak menyadari kedatangan Eyes disampingnya.
" Sayang...mew....kamu baik-baik saja"
" E..eyes...eh..aku baik...kapan kau datang"
" Aku memanggil-memanggilmu tapi kamu tak menyaut sampai aku duduk disampingmu kau juga tidak menyadarinya" eyes berbicara sambil mempoutkan bibirnya tanda dia sedang merajuk pada mew karena tidak dihiraukan kedatangannya.
Mew mengalihkan perhatian pada eyes membelai pipi eyes..." Maafkan aku sayang"
Eyes adalah kekasih mew, gulf dan mew sama-sama sudah memiliki kekasih tetapi tidak ada seorang pun yang menyadari bahwa mereka berdua..mew dan gulf memiliki rasa satu sama lain. .bahkan mild dan Zee yang notabene sahabat dekat juga tidak tau. (Note: Mild adalah sahabat gulf sedangkan Zee adalah sahabat dekat Mew😁)
KAMU SEDANG MEMBACA
If Our Love is Wrong
Romance"Saat cinta datang...namun cinta itu hanya mampu disembunyikan tanpa mampu untuk diutarakan...maka saat waktu memberikanmu kesempatan melihat cinta itu...walau hanya sekejap...lihatlah cintamu ... keluarlah dan berhenti bersembunyi..nikmatilah kebah...