02✔

1.3K 150 15
                                    


Author comeback maaf y lama publishnya lg sibuk sm sekolah

Happy reading!!

Kini mereka bertiga sudah sampai di sekolah,mereka kesekolah menggunakan angkutan umum.

Saat berjalan di koridor sekolah menuju kelas mereka mendapatkan cibiran negatif dan tatapan sinis.

"Eh ada si cupu dateng,"

"Eh mereka kok gak malu ya padahal cupu,"

"Kenapa ga pindah aja sih biar sekolah kita gak ada murid cupu kaya mereka,"

"Iya euw cupu,ish geli."

"Klo lo semua tau muka kita lo bakalan mohon mohon jd temen gue,"batin Lyodra Tiara Ziva

Mereka hanya membatin saja walaupun kenyataan-nya mereka pingin sekali membalas.

Mereka setiap hari dibicarakan oleh anak sekolah ini lah itu lah tapi mereka hanya diam walaupun kupingnya panas.

Di sekolah ada tukang bully tapi mereka tidak pernah di bully kecuali,mereka berani mendekati mouswanted sekolah mereka akan di bully seperti siswi yg lainnya yang berani mendekati moswanted sekolah.

Kini lyodra tiara ziva sudah berada di kelas XI Ipa 1 walaupun mereka cupu tapi mereka pintar dalam pelajaran.

Dan dikelas itu hanya mereka saja yg cupu,dan kelas itu merupakan kelas yg di isi oleh kalangan moswanted sekolah.

mereka selalu masuk dalam lima besar dikelas.

Kini kelas mulai heboh karena kedatangan moswanted yg digila- gilai oleh satu sekolah yaitu
Nuca,Samuel,dan Biel juga bersama sahabatnya yang  tak kalah famous dari mereka

Yaitu:

-Anneth Delliecia Nasution gadis manis berlesung pipi ini sudah memiliki kekasih yaitu,Deven yang merupakan anak famous juga.

-Deven Christiandi Putra lelaki yang memiliki paras ganteng dan merupakan anak famous juga kekasih dari Anneth.

-Joaquine Bernesa Putri gadis cantik,anak famous kekasih dari Friden yang merupakan mouswanted juga.

-Friden Panggabean merupakan anak famous dengan kharisma yg di milikinya membuat siapa saja meleleh merupakan kekasih dari Joa.

-Nashwa Zahira gadis cantik berhijab dengan pipi chuby kekasih dari Alde.

-Muhammada Alde anak famous dengan sikap dewasa dan kharisma yang di milikinya membuat siapa saja jatuh hati padanya merupaka kekasih Nashwa

"Ya ampun pangeran aku udah dateng,"

"Ya ampun Sam ganteng banget mau ga jadi pacar aku,"

"Halu lo mana mau lah,"

"Ya siapa tau mau,"

"Ya ampun nuca makin hari makin ganteng aja,"

"Biel ganteng banget,"

"Denneth makin serasi ya Frijo sama denash juga,"

Begitulah ocehan setiap murid kelas saat moswanted memasuki kelasnya.

Tapi para moswanted hanya acuh saja dan langsung duduk dikusrsi masing masing .

Dimeja lyodra dan tiara

"Lebay bgt sih setiap mereka berangkat selalu diomongin,"bisik Lyodra pada Tiara

"Iya ish apalagi tuh yg adik kakak sok-sokan dingin,sok-sokan cool padahal mah ngga,"balas Tiara sambil berbisik.

"Iya beda sama yang lain walaupun datar tapi kan ga dingin masih ada senyum dikit lah ini kaga ada,"bisik Lyodra sedangkan Tiara hanya mengangguk membenarkan ucapan Lyodra

Moswanted And Si Cupu||End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang