Setelah kejadian kemarin kemarin aku harap aku tidak melihat alex dan aku akan mencoba menjauhi nya . Sudah cukup , kenapa aku merasa nyaman jika berada di dekat alex dan aku merasa bahagia, nyaman,dan aman bersama dengan calvin ,aku merasa devaju dengan semua ini
Sekarang aku berada di sebuah danau untuk menenangkan pikiran ku ini
Sesekali aku melemparkan batu ke dasar danau ,ada apa dengan ku
Kemana hirda yang dulu ,hirda yang tidak peduli dengan cinta dan perasaan ,aku mencoba menghindar dari alex itu pun tidak dapat menyelesaikan permasalahan ,lagipula untuk apa aku merasa seperti ini, aku bukan siapa siapa alex dan aku merasa Wanita yang sedang bersama alex sepertinya merupakan wanita yang baik ,terlihat dari wajah dan kelakuan nya.okee aku dapat menyelesaikan semua ini aku bisa.Setelah aku berhasil menenangkan diri ku aku pergi ke sebuah restoran untuk makan malam, aku sudah sangat lapar.aku berjalan di pinggir trotoar dan di pertengahan jalan aku melihat sebuah mobil berhenti di depan ku, pernah melihat mobil ini.tapi di mana?,dan seseorang pria keluar dari mobil itu,dengan wajah yang ceria ,ah ternyata pria aneh itu.
You know lah pria aneh itu adalah
Calvin."Kita bertemu lagi nona ".
Ucap calvin dengan senyum ciptaden nya .Hm kenapa kamu menghampiri ku kata ku dengan the point
Ingin menebengkan mu,memangnya
Apa lagi tujuan ku nona kata calvin dengan suara yang terkesan menyebalkan .Terimakasih pak calvin terhormat atas tumpangan nya .aku bisa jalan sendiri saut ku dengan senyum palsu ku.
Yakin? Dengan keputusan mu ,saya tidak akan menawarkan nya lagi .
Jika aku pikir pikir berjalan sendiri malam malam begini dengan kondisi jalan sepi tidak lah epic jadi apa aku harus pergi bersama nya ?.
Hey mau tidak ,tawaran ku masih berlaku .
Hm tidak masalah,antar kan aku ke restoran .ucap ku dengan cepat aku masuk ke mobil.
Selama di perjalanan tidak ada yang memulai pembicaraan ,sesekali aku menoleh ke arah calvin yang menyetir jika di lihat calvin sangatlah tampan.
Sudah selesai memperhatikan ku nona ucap calvin dengan seyum pepsodent andalan nya.
Dasar tidak waras ,siapa yang memperhatikan mu .ucap ku mengalihkan pemandangan ke jendela mobil
Akhirnya sudah sampai di restoran dan aku pun langsung segera turun .
Kesal nya pria aneh yang bernama calvin ini masih saja mengikuti ku .Eh,kenapa kau mengikuti ku
Kata ku dengan kebingungan
Why?hanya mengatarkan aku
Kan tidak makan bersama ku.Saya ingin makan bersama dengan mu apakah salah ,saya lapar sekali.
Ucap nya dengan nada polosYa sudah lah aku harus mengikuti kemauan nya sekarang .anggap saja
Sebagai tanda terimakasih kerena sudah menebeng kan kuBisakah kamu duduk dulu ,liat lah pelayan sedang menuangkan minuman ucap ku dengan nada kesal.
Bagaimana aku tidak kesal lihat lah dia begitu menyebalkan dengan sikap nya .Ya sudah saya akan mengikuti kemauan mu ,apakah kamu mau saya saya potongkan daging nya atau saya suapin?
Hei kau pikir aku anak kecil yang harus di bantu memotong daging dan di suapkan .
Sambil makan ku lihat sesekali wajah dia ,sungguh aneh kenapa aku selalu bertemu dia,dan aku merasakan rasa nyaman.dari cara dia makan dan minum dia tidak terlalu ngengsi untuk melahap makananya.Selesai makan dan membayar makanan nya aku langsung pergi dan berniat ingin pulang tadi sebelum itu terjadi calvin justru mencekal tangan ku .
"Boleh kah kita berjalan jalan." sebentar saja,ku mohon.ya ya mohon
Ucap nya dengan nada memohonHm tawaran yang menarik .kau harus membayar semua makanan ketika kita sedang jalan jalan , janji .ucap ku dengan mengacungkan jari kelingking.
Okey ,ayo berangkat sekarang
Duduk lah di depan ,jangan di belakang kau pikir aku supir.Huaaa😭
Aku gak update kerena banyak tugas online jadi akan ku usahain update
Tetap semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
menjingga bersama mu
Teen FictionHirda anata pramesta seorang pengagum senja, dan penyuka jingga Bertemu dengan pria aneh seorang pengagum senja sama seperti nya yang selalu membuat nya kesal dengan segala tingkah nya Kamu suka senja, menurutku senja dan jingga itu indah saat bersa...