🍃{08}🐾

6.1K 972 205
                                    

Setelah kegublukan Huening dan Beomgyu tadi sore yang mengundang emosi orang sekitarnya, kini Beomgyu sudah sampai dirumahnya dengan selamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah kegublukan Huening dan Beomgyu tadi sore yang mengundang emosi orang sekitarnya, kini Beomgyu sudah sampai dirumahnya dengan selamat. Dan betapa terkejutnya Beomgyu, melihat kedua orangtuanya duduk diruang tamu bersama 2 orang juga tapi Beomgyu ga kenal.

Karna ortunya sepertinya ga menyadari keberadaan beomgyu jadinya Beomgyu milih ngendap ngendap keluar trus niatnya mau masuk pintu belakang aja, daripada ntar ketemu sama orang orang tua itu trus ditanyain macem macem, cepika cepiki sana sini, haha hihi,dll.

Tapi sayangnya itu semua baru niat. Tak sempat terwujud.

Soalnya mata elang ortunya gercep banget.

"Eh, Beomgyu udah pulang. Ayo sini ada om Yoongi sama tante Jimin." Ucap Mama Beomgyu dengan kalem.

Sebelum Beomgyu berbalik dari pintu, dalam batin Beomgyu mengumpat dulu.

'Sialan, bangsat kok ketauan ?! Anjing, babi gubluuuuu.'

Nah pas Beomgyu berbalik menghadap ke ruang tamu, mukanya berubah 180° dari masam menjadi manis kayak anak baik baik gitu.

Beomgyu berjalan ke ruang tamu lalu saat melihat 2 orang yang disebut om yoongi dan Tante Jimin, Beomgyu dengan sopan salam sama dua tamu orangtuanya itu kemudian ikut duduk di sebelah ortunya karna udah diisyaratin sama Mama pake tatapan tajam.

Kesian njir. Aku pernah soalnya ngalamin kyk gini :v

Beomgyu tuh capek guys baru pulang sekolah. Yakali harus ngeladenin temen ortunya, makan aja belom eh tapi udah makan indomih sih tapi perut Beomgyu itu kan kayak lubang hitam galaksi jadinya gak akan bisa penuh tanpa nasi sebakul.

"Beom, ini Om Yoongi dan disebelahnya Tante Jimin. Nah, anak Om Yoongi sama Tante Jimin yang namanya Taehyun itu yang bakal dijodohin sama kamu." Ucap sang mama Beomgyu.

Beomgyu bingung mau reaksi kayak gimana jadinya cuman ngangguk² aja. Dia juga udah tahu duluan, kagetnya juga udah duluan.

"Yaampun, anakmu manis dan cantik banget. Cantik nyaa... kayaknya dulu pas hamil kamu maunya anak cewe tapi lahirnya cowok ya haha.." ujar Jimin dengan kekehan kecil.

Udah dibilangin, kalo ada yang bilang Beomgyu cantik pastinya anda sudah membangkitkan setan nya Beomgyu.

Tapi, Beomgyu masih waras kok untuk ngga berubah jadi maung siberian. Jadi ngga bakal ada adegan baku hantam. Wong itu tamu ortunya.

"Ya begitulah.. haha."

Dan mereka tertawa khas tawa orang tua. Dan berbagai obrolan lainnya. Dan blablabla.

Akhir nya setelah sejam kemudian, Yoongi dan Jimin pun pamit pulang.

Beomgyu baru aja mau ngacir ke kamarnya eh ditahan tuh sama Mama tercintah.

"Loh, kamu ga mau tau kenapa Mama sama Papa bisa pulang jam segini ?"

Beomgyu juga pengen tau sih. Tapi dah kelanjur bodo amat karna perutnya udah minta diisi.

°> T Is For Taegyu <° [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang