Taehyun mengambil napas kemudian menghembuskannya perlahan untuk menenangkan dirinya. Kemudian ia menyiapkan keberaniannya untuk mengatakan semua kejujuran yang mungkin akan menyakiti Beomgyu.
'God, please give me your miracle.'
Baiklah, Taehyun sudah siap.
"Choi Beomgyu."
"Sebenarnya—" Taehyun menjeda kalimatnya untuk mengambil kedua telapak tangan Beomgyu lalu menggenggamnya sembari mengelus pelan supaya Beomgyu lebih tenang dan relax.
"— aku diminta mama dan papa kamu untuk menikahi kamu karna sebuah alasan penting yang bahkan aku sendiri sempat ga percaya dan menolak mentah mentah dijodohkan dengan kamu.
Tapi kemudian mama dan papaku memberi nasihat untuk mengerti keadaan kamu dan mencoba dulu. Entah dorongan dari mana, aku menuruti orangtuaku untuk setuju dijodohkan dengan kamu.
Y-ya, a-awalnya aku kira kamu itu perempuan, tapi kamu ternyata laki laki tulen, terbukti dari suara berat dan jakun juga."
Beomgyu mengernyit bingung, ini orang maksudnya apa sih, kok jadi masalahin gender gini. Dan apa alasan penting itu ? Beomgyu tambah bingung.
"Dan a—"
"Langsung aja, apa alasan penting kita dijodohin gini ?" Beomgyu memotong penjelasan Taehyun, habisnya dia jadi makin bingung kalo Taehyunnya bertele tele gitu.
Glek.
Taehyun menelan salivanya dengan rasa gugup luar biasa.
"K-kamu itu... carrier."
Lega rasanya sudah mengatakan, tapi rasa khawatir disertai gugup kembali melanda. Sebab, Taehyun terlalu khawatir dengan respon Beomgyu. Apa yang harus dia lakukan kalau Beomgyu tak bisa menerima dan malah menjauhi dirinya ? Taehyun harus sudah siap tentunya.
10 detik.
Ekspresi Beomgyu saat ini : (・-・ ) ?
"Hah ? Apa tadi ? Karir ? Maksudnya nanti aku berkarir kerjanya gitu ? Ya aku sih emang pengen berkarir di dunia musik." Beomgyu dengan polos nya atau bisa dibilang begonya.
Beomgyu ini tak pernah tahu menahu tentang beginian.
Kekhawatiran Taehyun hilang dan malah mendatangkan rasa ingin menggaplok biar pinter dikit Beomgyunya itu. Suasana udah tegang gini, udah serius, lah dia malah ga ngarti apa yang Taehyun omongin. Padahal Taehyun udah ketar ketir menantikan reaksi Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
°> T Is For Taegyu <° [✔]
Fanfiction|| BOOK • 2 • || 🍓✍🏻 A B C D E... T IS FOR TAEGYU ! WARNING ! YAOI !! HARSH WORD!!! Taehyun => dom Beomgyu => sub Ini book isinya gaje dan cringe, yang ga suka jangan baca ya :') °🍓•Lil sweet berry from Bubbliss•🍓°