Pagi ini Beomgyu berjalan lesu di koridor sekolah. Sampe di kelas pun dia mukanya tetep gaenakin, minta di getok kalo kata Jaemin dan Huening."Ngapa sih lu Beom ? Muka lu masem banget kayak penolakan dia.." lah malah curhat si Huening.
"Ngapa curhat dah lu ? Abis ditolak emangnya ?" Ini Jaemin yang nyeletuk.
"Hooh, dianya nolak dengan cara jahat njir."
Sementara 2 bobrok itu berceloteh, si Soobin nyolek pundak Beomgyu, dan yang dicolek pun menoleh dengan tatapan lesunya.
"Kenapa ?" Tanya Soobin heran, pasalnya kemaren malam ketemu masih bobrok aja, masih Beomgyu yang abnormal, lah ini kalem. Kayak dejavu ye.
"Orangtua lu lagi ?"
Tuhkan mirip kejadian waktu itu.
Tapi Beomgyu menggeleng. Berarti ini bukan masalah ortunya. Trus apa dong ? Soobin bingung karna kalo Beomgyu murung itu pasti masalah orang tuanya. Kalo kali ini bukan orangtuanya, lah trus gara gara siapa dong ?
"Trus siapa ?"
Beomgyu mendekatkan bibirnya ke telinga Soobin bermaksud ingin membisikkan sesuatu.
"Taehyun." Bisik Beomgyu.
Mata Soobin membulat kaget, dia langsung menutup mulutnya sebelum dia berteriak dan bikin malu.
Agak lebay ya.
"Kenapa ?" Balas Soobin dengan bisikan juga.
"Tadi pagi dia dapet telepon dari cewek. Gue yang liat sendiri di hp nya ada nama cewek gitu, karna dia lagi mandi gue inisiatif mau angkat siapa tau penting. Tiba tiba dia udah keluar dari kamar mandi trus ngerampas kasar hpnya, abis itu tingkahnya mencurigakan gitu dia kayak panik. Gue takut dia..... punya cewek." Beomgyu menceritakan dengan suara yang sangat pelan hingga Soobin harus mendekatkan telinganya biar kedengeran.
"Aish, kamu nih kemakan cemburu namanya." Ujar Soobin.
"Bukan cemburu ! G-gue cuman takut dia m-mainin gue doang." Lirih Beomgyu di kalimat akhir.
"Itu namanya lu udah negative thinking, Beom. Coba percaya sama dia, gue yakin dia ga mungkin mainin lu doang." Nasihat Soobin.
"Ya, tapikan ga menutup kemungkinan kalo dia emang cuma main main. Kemareaan aja ada cewek dateng dateng ngaku pacarnya dia. Gue jadi takut, Bin." Ujar beomgyu lesu.
"Hadeuh, ribet banget ya. Pokoknya untuk sekarang lu coba aja untuk percaya sama dia, tapi lu juga jangan mau di bodoh bodohin. Kalo sampe dia beneran cuman mainin lu, bukan cuman keluarga lu yang bakal maju, gue juga yang bakal hajar dia sampe mampus." Ujar Soobin.
Beomgyu merasa lebih lega sekarang. Berkat Soobin, dia bisa berpikir lebih positif walaupun hanya sedikit. Dan perkataan Soobin benar benar membuatnya terharu karna memiliki sahabat yang sebentar lagi akan menjadi kakak iparnya yang sangat peduli padanya. Dengan mata mata berkaca kaca dia segera memeluk Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
°> T Is For Taegyu <° [✔]
Fanfiction|| BOOK • 2 • || 🍓✍🏻 A B C D E... T IS FOR TAEGYU ! WARNING ! YAOI !! HARSH WORD!!! Taehyun => dom Beomgyu => sub Ini book isinya gaje dan cringe, yang ga suka jangan baca ya :') °🍓•Lil sweet berry from Bubbliss•🍓°