🍃{15}🐾

5.8K 858 294
                                    

🍓 double up karna 17 agustusan, padahal ga ada hubungannya :v

🍓 double up karna 17 agustusan, padahal ga ada hubungannya :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi, Mama." Sapa si bungsu yang berjalan menuju meja makan keluarganya. Dan di belakang Taehyun menyusul.

"Hm~~ pagi juga~ seneng banget cuddle-an sama calon semaleman ya~" goda si Mama.

"Apasih, Mah ? Jangan mulai deh masih pagi tau. Btw, mana Bang Yeonjun, Mah ?" Balas Beomgyu sambil menarik kursi kemudian duduk.

"Udah berangkat daritadi pagi, udah mulai urus perusahaan soalnya." Ucapan Mamanya di balas anggukan dari Beomgyu.

"Ayo, Taehyun duduk disamping Beomgyu." Ajak Mama Beomgyu dengan lembut pada calon menantunya itu.

"Iya, Mah." Taehyun ikut duduk disamping Beomgyu.

"Padahal, tadi maid udah siapin kamar tamu, eh ternyata~~" Emang hobi banget emak fujo satu ini nge goda anaknya.

"Loh, kenapa Mama ga bilang ?! Lagian, salahin dia tuh." Beomgyu kesal.

"Maaf, ya ma. Tadi soalnya ada urusan sama Beomgyu, terus aku ngantuk, ketiduran jadinya di kamar Beomgyu." Kata Taehyun dengan raut bersalahnya.

Beomgyu melotot, apa apaan guru liciknya ini ? Kan kemaren dia yang maksa mau tidur di kasur Beomgyu dengan alasan capek. Sampe Beomgyu di tarik, paksa di peluk gitu. Mana ada ketiduran, cuih.

Emang licik banget gurunya itu.

"Udah ngga apa apa. Asalkan ada batasannya okay ? Kalau mau lebih jauh harus sah dulu." Kata Mama.

"Aslinya buk—"

Baru Beomgyu mau beberkan fakta di balik kelicikan Taehyun, udah dipotong aja sama Mama fujo ini.

"Sutt! Udah makan aja."

Sesuai dugaan, Beomgyu merajuk dengan kebiasaan pout bibirnya itu. Bahkan, nasi goreng kimchi favoritenya tak ia sentuh. Saking kesalnya dengan Mama yang main percaya aja sama gurunya itu.

"Kalian uwu banget taw~ sering sering ya cuddle-annya~"

"Mama nih kenapa sih ?! Kebanyakan gaul sama Papa nih ya ?"

"Lah, hubungannya sama Papa apa ?" Tiba tiba Papa Beomgyu datang dan menarik kursi disebelah istrinya yang berhadapan dengan calon mantunya. Dan duduk disitu.

"Abisnya, Mama kok jadi aneh gini ? Pasti gara gara gaul sama Papa, Mama jadi kayak gini. Papa kan 11 12 sama Om Juned." Tuduh Beomgyu.

"Idih, sembarangan kamu ya."

"Lah, Mama kan gaulnya sama Papa doang. Emangnya ada yang lain ?"

"Kamu ni ngelantur gajelas mulu. Dimakan itu sarapanmu. Taehyun, enak ga masakan mama ?" -Mama Beomgyu.

"Cih, giliran ama Taehyun aja, halus banget. Berasa anak tiri." Cibir Beomgyu yang didengar Mamanya.

"Halah, kamu ni cemburuan."

°> T Is For Taegyu <° [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang